Harga Tiket PSMS di Stadion Teladan Dibanderol Rp 10 Ribu

Pembentukan panitia pelaksana PSMS Medan musim 2015 telah dibentuk. Struktur kepanitian dan harga tiket telah ditentukan.

Harga Tiket PSMS di Stadion Teladan Dibanderol Rp 10 Ribu
Tribun Medan / Ilham
Pemain PSMS menggelar latihan di Stadion Teladan, Selasa (21/4/2015). Para pemain dan pelatih membuat lingkaran sebelum melakukan latihan sesi game. 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Ilham Fazrir Harahap

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN -  Pembentukan panitia pelaksana PSMS Medan musim 2015 telah dibentuk. Struktur kepanitian dan harga tiket telah ditentukan. Pada musim 2015 nantinya, harga tiket untuk terbuka sekitar Rp 10 ribu.

Untuk ketua panitia, Kolonel KF Siregar langsung terpilih menjadi ketua panitia pelaksana (panpel) PSMS Medan musim kompetisi 2015 di Stadion Teladan. Dalam programnya ia mengatakan memfokuskan kemajuan manajemen panpel sehingga mampu menambah atau membantu financial tim PSMS.
"Penunjukan pihak Kodam I/BB langsung menjadi pelaksana berdasarkan usulan beberapa pihak yang hadir dalam rapat pembentukan panpel PSMS di Aula Makodam, kemarin. Semua peserta yang rapat, mengusulkan pihak Kodam saja yang mengelola panpel PSMS. Saya juga sudah menampung aspirasi, saran - saran membangun tentang pelaksanaan Panpel. Panpel juga didampingi orang-orang yang memang sesuai dengan kapasitasnya," ujar Kolonel KF Siregar usai memimpin rapat kemarin.

Dari kepengurusan Panpel PSMS 2015 ini, KF Siregar meminta semua panitia bekerja maksimal. Karena salah satunya pendapatan penjualan tiket sumber pemasukan klub.

"Persoalan harga tiket, panpel PSMS Medan telah menentukan harga. Untuk terbuka Rp10 ribu, tertutup Rp 25 ribu, VIP Rp 50 ribu dan suporter Rp 5 ribu. Jadi tiket ini akan langsung dikelola oleh pihak Kodam I/BB," tegasnya.

Sambung Jhohy Rakasiwi, sekretaris panpel PSMS mengatakan dengan harga yang murah tersebut, demi mendapat dukungan dari masayarakat Kota Medan. Selain itu dengan kehadiran penonton juga bisa menambah pendapatan PSMS.

"Dengan harga ini diharapkan seluruh pendukung pencinta fanatik PSMS datang berbondong-bondong memberikan dukungan. Karena kehadiran penonton yang banyak juga akan membantu pendapatkan PSMS," katanya.

Panpel juga akan memberikan tiket konplemen kepada para mantan PSMS dan 40 anggota klub. (cr1)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved