Breaking News

Ini Satu Hal yang Disukai Indro Saat Berkunjung ke Siantar

"Sangat damai saya lihat Siantar ini. Diluar sana banyak pemecah belah soal pemimpin, di sini sangat damai. Salut untuk hal ini,"

Ini Satu Hal yang Disukai Indro Saat Berkunjung ke Siantar
Tribun Medan / Royandi
Pelawak Warkop DKI, Indro 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Royandi Hutasoit

TRIBUN-MEDAN.com, SIANTAR - "Siantar harus tetap sederhana. Karena dengan kesederhanaan kita akan tetap peka dengan keadaan sekitar. Saya lihat Wali Kota nya tetap sederhana seperti ini. Saya yakin beliau juga peka dengan masyarakatnya, sebaiknya kita juga seperti beliau,"kata Indro di acara Ulang Tahun BSA Owner Motorcycles Siantar (BOMS) ke 10 di Kota Siantar, Jumat (14/10/2016) malam.

Menurut pelawak yang acapkali menggunakan logat Tapanuli ini mempunyai kesan tersendiri bagi Kota Siantar. Menurutnya kesederhanaan yang ada di Siantar harus dipertahankan.

Menurut Indro dengan rasa kepekaan, maka harmoni hidup dan semangat nasionalisme akan tumbuh dan berkembang demi kemajuan bangsa.

"Harmoni yang dihasilkan kepekaan sangat besar menumbuhkan nasionalisme. Tapi ini tidak bisa terlepas dari kontribusi masyarakat," ujarnya.

Indro menyampaikan bahwa satu hal yang paling dia sukai dari Kota Siantar adalah kedamaian yang tidak terpecah dengan adanya perbedaan.

"Sangat damai saya lihat Siantar ini. Diluar sana banyak pemecah belah soal pemimpin, di sini sangat damai. Salut untuk hal ini," ujar Indro.

Sabtu (15/10/2016) dalam lanjutan acara ini, akan ada acara peresmian tugu becak BSA sebagai icon Siantar dan pemecahan rekor Muri dengan konvoi terpanjang menggunakan sepeda motor BSA.

(ryd/tribun-medan.com)

Penulis:
Editor: akb lama
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved