Pria Ini Dikecam Nekad Cium Dada Seorang Artis Saat Acara TV Siaran Langsung

Ratusan netizen dari Perancis belum lama ini meluapkan kekesalannya atas sebuah tayangan yang di tayangkan di salah satu stasiun TV

Pria Ini Dikecam Nekad Cium Dada Seorang Artis Saat Acara TV Siaran Langsung
Channel TPMP
Soraya sudah menolak, namun Maire justru mencium dadanya. Hal ini langsung menimbulkan kemarahan netizen. 

TRIBUN-MEDAN.COM, PARIS -- Ratusan netizen dari Perancis belum lama ini meluapkan kekesalannya atas sebuah tayangan yang di tayangkan di salah satu stasiun TV di Paris.

Dikutip dari Metro (18/10/2016), acara di stasiun TV tersebut bernama 35 Hours of Baba, ditayangkan di channel TPMP dan dipandu oleh Cyril Hanouna.

Acara ini dilaporkan ingin memecahkan rekor dunia sebagai acara yang tayang selama 35 jam nonstop.

Baca: Demi Uang Biaya Bulan Madu, Pengantin Biarkan Tamu Antre Pegang Buah Dadanya

PERNIKAHAN UNIK TRIBUN-MEDAN
Pengantin wanita melorotkan gaun nikahnya dan membiarkan tamu memegang buah dadanya. Kebiasaan langka dan aneh ini berlangsung dalam acara pernikahan di sebuah kota kecil di China

Dalam salah satu segmen di acara tersebut, Hanouna mereka ulang kasus pencurian yang dialami Kim Kardashian-West di Paris, dimana dalam segmen tersebut, Kim diikat di dalam sebuah kamar mandi.

cium dada wanita

Salah seorang model 21 tahun bernama Soraya dipanggil untuk memerankan Kardashian-West, dimana salah seorang panelis, yakni Jean-Michel Maire ditugaskan untuk menyelamatkannya.

Sesaat setelah itulah, hal tak terduga pun terjadi pada segmen tersebut.

Hanouna mulai memaksa Soraya untuk mencium Maire sebagai ucapan terima kasih karena sudah diselamatkan.

Soraya sebenarnya sudah menolak permintaan tersebut secara halus. Akan tetapi, Maire bersikeras kalau Soraya sudah mengizinkannya, walaupun terus ditolak Soraya dengan ucapan ”Aku sudah bilang tidak.”

Hanouna pun mengajukan pertanyaan kepada Soraya kenapa ia tak mengizinkan Maire menciumnya. Soraya pun membalas dengan jawaban kalau semua orang menyaksikan secara langsung acara tersebut.

Halaman
123
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved