Breaking News:

Operasi Zebra

Pangeran Terjaring Razia Karena Tidak Pakai Helm dan Bawa . . .

"Ketika dihentikan oleh anggota, keduanya berusaha kabur. Namun dapat dikejar dan kemudian dilakukan penggeledahan,"

Penulis: ArgusA | Editor: akb lama
Tribun Medan / Array
Dua pecandu sabu yang diringkus di Jl Datuk Kabu, Medan Denai. Dari tangan kedua tersangka disita dua buah kunci letter T dan paketan sabu, Jumat (18/11/2016) 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Array A Argus

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Polisi lalu lintas (Polantas) berhasil menangamankan dua pecandu sabu yang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio Sporty hitam BK 5596 ACB.

Keduanya terjaring saat melintas di Jalan Datuk Kabu, Medan Denai. Keduanya masing-masing Pangeran Peranginangin (16) warga Jalan Garuda IV, Kelurahan Kenangan Lama, Kecamatan Percut Seituan dan Rocky Simanjuntak (17) warga Jalan Elang, Kelurahan Kenangan Lama, Kecamatan Percut Seituan.

Baca: 216 Pelanggaran Terjadi di Hari Pertama Operasi Zebra Toba

"Di wilayah Jalan Datuk Kabu itu memang rawan narkoba. Kebetulan, anggota yang bertugas di polantas tengah sibuk mengatur lalin di seputaran lokasi penangkapan," kata Kapolsek Medan Area, Kompol M Arifin, Jumat (18/11/2016).

Saat kedua tersangka melintas di lokasi, polisi curiga. Apalagi keduanya ugal-ugalan dan tak mengenakan helm ketika berkendara.

"Ketika dihentikan oleh anggota, keduanya berusaha kabur. Namun dapat dikejar dan kemudian dilakukan penggeledahan," ungkap Arifin.

Operasi Zebra_Medan
Sejumlah pelajar yang tidak mengenakan helm terjaring razia Operasi Zebra 2016 di Taman Makam Pahlawan Medan, Kamis (17/11/2016). Kedua pelajar yang terjaring juga tak mampu menunjukkan surat-suratnya. (Tribun-Medan.com/ Array Argus)

Saat digeledah petugas, di saku kiri celana Pangeran ditemukan satu paket sabusabu. Keduanya pun langsung diboyong ke Polsek Medan Area guna pengembangan.

"Turut kami sita dua buah kunci T tanpa gagang. Kemudian, kami sita pula satu pipa kaca yang diduga digunakan kedua tersangka untuk menghisap sabusabu," katanya.

(ray/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved