Didatangi Bocah dan Orangtuanya Terkait Kesehatan, Ini yang Dilakukan Bupati JR Saragih

"Saat itu Riva di usia 5 tahun dan sudah 2 tahun ini terus menerus mengerang kesakitan. Apalagi Riva enggak bisa duduk,"

Didatangi Bocah dan Orangtuanya Terkait Kesehatan, Ini yang Dilakukan Bupati JR Saragih
Tribun Medan / Ari
Bupati Simalungun, JR Saragih saat menemui warga Sidamanik di kantornya, Rabu (12/4/2017). (Tribun Medan / Ari) 

Laporan Wartawan Tribun Medan / M Azhari Tanjung

TRIBUN-MEDAN.com, RAYA - Kembali warga mendatangi Kantor Bupati Simalungun. Kali ini tiga bocah warga Nagori Sait Buttu Saribu, Kecamatan Pematang Sidamanik, Kabupaten Simalungun dengan ditemani orangtuannya mendatangi kantor bupati meminta bantuan pengobatan anaknya.

Kehadiran tiga bocah penderita patah tulang langsung ditemui bupati simalungu, JR saragih. Bocah pertama bernama Riva Haliza terus meriang kesakitan akibat pinggul sebelah kanan mengalami pembengkakan.

Hal ini terjadi saat dirinya di usia 5 tahun jatuh dari tangga di kediamannya.

Baca: Proyek LRT dan BRT Segera Cari Investor

Baca: NEWSVIDEO: Gojek Menggelar Aksi Teatrikal di Depan Gedung DPRD Medan

"Saat itu Riva di usia 5 tahun dan sudah 2 tahun ini terus menerus mengerang kesakitan. Apalagi Riva enggak bisa duduk," ucap Ibunda Riva Haliza, Ernawati di Kantor Bupati di Pematang Raya, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, Rabu (12/4/2017).

Karena tak memiliki biaya, dirinya terpaksa membawa Riva Haliza ke dukun yang ada di desanya. Tak kunjung membaik, akhirnya datang ke kantor Bupati Simalungun.

Bocah kedua dan ketiga merupakan anak kembar, bernama Mohammad Goza Al gozali dan Mohammad Gozi Al Ghifari. Keduanya mengalami kelainan tulang sejak lahir.

Diakui Surnahingsih, kedua anak kembarnya ini sejak dalam kandungan sudah mengalami terlilit tali pusar. Bahkan, dari lahir tak mengalami keluhan sakit.

Halaman
12
Penulis:
Editor: Sofyan Akbar
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved