Breaking News:

Viral, Video Pria Berseragam Loreng Pecut dan Tendangi Pria Diduga Anggota Gangster

Menurut kabar yang beredar, remaja diatas adalah pelaku pembacokan seorang wanita dalam rangka perekrutan anggota gangster.

TRIBUN-MEDAN.com - Sebuah video yang menampilkan dua orang pria berseragam tentara memukuli dan menendangi seorang pria tak berbaju.

Baca: Taruna Akpol Tewas di Tangan Senior, Ibunda Adam Sudah 5 Hari Mengurung Diri di Kamar

Akun @thenewbikingregetan mengunggah video seorang pria yang diyakini anggota gangster yang sering meneror warga di Jakarta.

"Menurut kabar yang beredar, remaja diatas adalah pelaku pembacokan seorang wanita dalam rangka perekrutan anggota gangster, jadi calon anggota diwajibkan membacok secara random setidaknya satu orang --- menurut teman-teman, apa yang harus kita lakukan khususnya pemerintah supaya hal yang serupa tidak terulang lagi?" tulis @alvin_411 yang dikutip @thenewbikingregetan.

Baca: Kader Partai Seksi Ini Jadi Andalan Partai Kuominitang Setelah Kalah Pemilu

Warganet yang melihat video ini kebanyakan mendukung perbuatan pemukulan ini karena dianggap mampu memberikan efek jera bagi pelaku kejahatan jalanan.

a.andrian24: Aku nggak ksian kalau liat smpah masyarakat gini,hajar terus biar nyahok

baiqsulistiana: Bajunya mirip sopir taksiii. duuuh kasian banget, kasi ke polisi aja klo dia ada salah, bukan disiksa gtu, ntar meninggal lagi Pak Tentaraaa.

romyhawkins: Bukan Gangster ituu , alibi banget... Aparatnya aja emang mau belajar tinju... tolong Aparat Bersangkutan Klarifikasi @tni_angkatan_darat

Sebelumnya telah muncul video di Internet yang menampilkan kekejaman sekelompok anak muda yang membacoki pengguna jalan. 

Editor: Liston Damanik
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved