Astaga! Pria Ini Tega Jual Becak Bermotor Temannya hanya untuk Beli Narkoba

Karena kecanduan narkoba, Renfauzi alias Rahim nekat menggelapkan becak motor (betor) milik temannya, Samuel Situmorang.

Astaga! Pria Ini Tega Jual Becak Bermotor Temannya hanya untuk Beli Narkoba
www.gameinformer.com
Ilustrasi pencuri 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Array A Argus

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Karena kecanduan narkoba, Renfauzi alias Rahim nekat menggelapkan becak motor (betor) milik temannya, Samuel Situmorang.

Tak tanggung-tanggung, seluruh hasil penjualan betor itu dibelikannya sabu di kampung narkoba Jalan Masjid Taufik, Medan Perjuangan.

"Tersangka ini sudah lama kecanduan narkoba. Karena sudah tidak punya uang, ia pun nekat mencuri dan menjual betor kenalannya," kata Kanit Reskrim Polsek Medan Timur, Iptu Ainul Yaqin, Kamis (1/6/2017).

Baca: BREAKING NEWS: Wow! Dalam Sekejab, Bangunan Pasar Aksara Rata dengan Tanah

Baca: Alhamdulillah! Bocah Selamat dari Kecelakaan Maut Sudah Selesai Dioperasi, Begini Kondisinya

Baca: Bikin Haru! Bocah Selamat dari Kecelakaan Sering Cari Ayah dan Kakaknya yang Tewas Dilindas Truk

Setelah menjual betor itu, pelaku mendapatkan uang Rp 500 ribu. Ia pun mulai membeli narkoba dan foya-foya dengan hasil curiannya.

"Korban sudah membuat laporan ke kami. Lalu, saya perintahkan anggota untuk mencari keberadaan tersangka di seputaran basis narkoba Jalan Masjid Taufik," ungkap Yaqin.

Ketika dicek, ternyata benar tersangka berada di lokasi basis narkoba tersebut. Bahkan, kata Yaqin, ketika diinterogasi, tersangka ini baru saja mengkonsumsi narkoba.

"Kami juga akan dalami menyangkut masalah narkobanya. Akan kami cari tahu, kepada siapa tersangka membeli narkoba itu," pungkasnya.(*)

Penulis: ArgusA
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved