Tribun Ramadan

Pengunjung Mal di Kota Medan Terpantau Normal

Pada H-1, pengunjung dua mal besar di kota Medan, Sun Plaza dan Plaza Medan Fair masih terlihat normal.

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Pada H-1, pengunjung dua mal besar di kota Medan, Sun Plaza dan Plaza Medan Fair masih terlihat normal, bahkan sepi dibandingkan awal bulan puasa.

Pantauan www.tribun-medan.com, pengunjung di Plaza Medan Fair terlihat normal. Seorang staf yang tidak ingin disebutkan namanya mengatakan sebenarnya H-1 ini pengunjung lumayan berkurang jauh dari H-7 hingga H-2 kemarin. Mungkin karena banyak orang yang sudah mudik. "Jadi agak sepi," katanya. 

Baca: Pusat Perbelanjaan Masih Jadi Alternatif Berlibur

Seorang pengunjung bernama Anggi Triwabahari (25) warga Jalan Pasar Merah, punya alasan tersendiri mengapa berbelanja di Plaza Medan Fair.

"Saya memilih berbelanja di Plaza Medan Fair karena tempatnya luas, nyaman, dan bagus," kata Anggi, Sabtu (24/6/2017).

"Untuk kualitas barang bagus, suasana disini juga enak dan nyaman," tambahnya.

Senada dengan suasana di Plaza Medan Fair, Staf Promosi di Sun Plaza Darmawan mengatakan pada H-1 tergolong sepi. Justru yang paling ramai itu terjadi di H-7 hingga H-3.

Baca: Jumlah Penumpang Pesawat Naik 500 Ribu Orang

"Dan kemarin yang paling ramai waktu ada promo Up to 70 persen seminggu sebelum H-7, tapi untuk item yang diskon tidak semua," kata Darmawan.

"Mungkin H-1 ini agak sepi, dikarenakan masyarakat banyak yang sudah mudik, karena kan pengunjung-pengunjung di sini banyak dari wilayah luar juga,“ tambah Darmawan.(cr9/tribun-medan.com)

Penulis: M.Andimaz Kahfi
Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved