Breaking News:

Lelang Jabatan

Lelang Jabatan Selesai, Ini Nama-nama Pejabat yang Dibawa Pansel ke Bupati

"Tinggal penentuan dari bapak Bupati ajalah ini. Nama-nama sudah kita kirimkan ke Bupati. Laporan ke KASN memang harus dan ke Provinsi juga."

Penulis: Indra Gunawan | Editor: akb lama
Tribun Medan/ Indra Gunawan
Ketua Pansel (panitia seleksi), Asrin Naim (berkaca mata) mengumumkan hasil rotasi jabatan yang dilakukan oleh Bupati Deliserdang Ashari Tambunan di kantor Bupati, Selasa, (15/3/2016). 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Indra Gunawan Sipahutar

TRIBUN-MEDAN.com,LUBUKPAKAM- Pelaksanaan lelang jabatan yang dibuka oleh Bupati Deliserdang, Ashari Tambunan sudah selesai dilakukan.

Panitia Seleksi (Pansel) sudah mengumumankan hasil pelaksanaan lelang tersebut beberapa hari lalu

Ketua Pansel Lelang Deliserdang, Asrin Naim mengaku kalau saat ini Pansel sudah mengirimkan tiga nama terbaik di masing-masing formasi jabatan ke Bupati. Disebut selain itu juga sudah memberikan laporan tertulis kepada Pemerintah Provinsi dan Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

Baca: Anggota Komisi C Sambangi Lining yang Ambrok

"Tinggal penentuan dari bapak Bupati ajalah ini. Nama-nama sudah kita kirimkan ke Bupati. Laporan ke KASN memang harus dan ke Provinsi juga. Provinsi dikirimkan karena kitakan adakan lelang Sekda juga,"ujar Asrin Naim yang juga merupakan Sekda Deliserdang Rabu, (23/8/2017).

Pada tahun 2017 ini lelang yang dibuka Bupati Ashari untuk 5 formasi jabatan. Selain Sekda, juga dibuka lelang untuk jabatan Kadis Pemberdayaan dan Masyarakat Desa (PMD), Kadis Perikanan dan Kelautan (Diskanlah), Kadis Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) serta Kadis Perpustakaan dan Arsip.

Berdasarkan pengumuman yang dikeluarkan tim Pansel, adapun nama-nama pejabat yang telah dibawa ke Bupati untuk dipilih sesuai formasi jabatan yang diambil adalah :

Sekda : Darwin Zein (Kadispenda), Eka Edi Sapurta (Kadis Koperasi dan UKM Pemko Binjai) dan Jentralin Purba (Asisten III)

Kadis PMD : Citra Efendy Capah (Camat Galang), Edwin Nasution (Kabag Hukum) dan Hendra Wijaya (Camat Sunggal).

Halaman
1234
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved