BREAKINGNEWS

Toko Cat Lantai Tiga Meledak, Petugas Sampai Terpental

Kebakaran hebat melanda satu bangunan rumah toko (ruko) tempat penjualan cat dan bahan bangunan di Jalan Bogor, Medan, Kamis (12/10/2017).

Toko Cat Lantai Tiga Meledak, Petugas Sampai Terpental
Tribun Medan/Array A Argus
Ruko berlantai tiga yang dijadikan sebagai tempat penjualan cat tiba-tiba saja terbakar. Pemilik toko dikabarkan terjebak di lantai dua, Kamis (13/10/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Array A Argus

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN-Kebakaran hebat yang melanda satu bangunan rumah toko (ruko) tempat penjualan cat dan bahan bangunan di Jalan Bogor, Medan, Kamis (12/10/2017), membuat warga panik. Apalagi, saat kejadian, terdengar beberapa kali suara ledakan dan letupan.

"Yang meledak itu cairan thinner. Kebetulan di toko yang terbakar ini banyak barang yang mudah tersulut api," kata seorang warga, Kamis (12/10/2017).

Ia menyebut, ada sekitar dua sampai tiga orang di dalam ruko. Namun, ia tak mengetahui pasti apakah orang yang di dalam ruko sudah keluar atau belum saat kebakaran.

(Baca: Toko Jual Cat Meledak, Pemilik Dikabarkan Terjebak Api)

"Saya hanya dengar dua orang di dalam. Tapi belum pasti juga. Hanya dengar dari orang depan," katanya.

Pantauan Tribun, api berkobar di lantai dasar. Bahkan, saking besarnya api, petugas pemadam kebakaran terpental ketika ledakan terjadi.

Sejumlah warga yang mendekat, diminta menjauh oleh petugas. Petugas kepolisian dan petugas pemadam kebakaran tampak kewalahan karena lokasi kejadian penuh sesak dengan kerumunan masyarakat. (ray/tribun-medan.com)

Tags
kebakaran
Penulis: ArgusA
Editor: Liston Damanik
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved