Maling Rumah Mewah Tidak Ada Isinya, Kepergok Saat Keluar Bunuh Penjaga

Muhammad Deri Lapiye (29) buron setelah membunuh Abdul Azis (24) penjaga rumah

Maling Rumah Mewah Tidak Ada Isinya, Kepergok Saat Keluar Bunuh Penjaga
Tribunnews
Tersangka M Deri Lapiye (29) pembunuh penjaga rumah mewah duduk di kursi. 

TRIBUN-MEDAN.COM, PALEMBANG - Muhammad Deri Lapiye (29) buron setelah membunuh Abdul Azis (24) penjaga rumah mewah di Sekojo yang ditemukan tewas di halaman rumah milik Amri di Jalan Urip Sumoharjo Nomor 1121 RT 13 RW 07 Kelurahan 2 Ilir Kecamatan IT II kota Palembang.

Kepolisian Melalui Unit 4 Subnit 3 Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Sumatera Selatan berhasil meringkus tersangka yang sedang berada di rumah di Jl Urip Sumoharjo Sekojo Palembang tak jauh dari Tempat Kejadian Perkara.

Sebelumnya sejumlah anak punk sempat dicurigai sebagai pelaku, akan tetapi meraka tak terbukti.

Deri yang sehari-hari mengaku bekerja sebagai kenek tronton sudah memantau rumah tersebut dari siang hari, hingga malam harinya.

Waktu akan mengeksekusi rumah tersebut, tersangka berjalan dari bekas bioskop Gembira menuju TKP.

Baca: Ruang Pegawai Rutan Jadi Bilik Bercinta, Sekali Sewa Suami Istri Bayar Hingga Rp 1,5 Juta

Sesampainya disana, korban sempat memantau sekeliling rumah terlebih dahulu. Merasa aman tersangka masuk dengan memanjat pagar rumah setinggi dua meter tersebut.

Korban langsung membobol dan masuk ke dalam rumah melalui jendela samping yang berada di dekat pohon kelapa. Setelah mengubek rumah tersebut ia tidak mendapatkan apa-apa.

Mengetahui usahanya sia-sia korban berusaha kembali keluar melalui jendela. Ketika tersangka mau keluar dari rumah tersebut, korban datang dan mencari suara ribut yang terdengar dari samping.

Tersangka yang kaget dan cemas sempat terlibat percakapan. “Siapo kau” ujar Deri yang menirukan korban. Deri yang terpojok sempat mengaku sebagai penjaga rumah tersebut.

Halaman
12
Editor:
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved