Mau Liburan Bersama Keluarga di Lokasi Wisata yang Kekinian, Datang ke Sini Aja

Berlokasi di Jalan Sejohor Baru, Simalingkar B Medan, Sun Flowers Garden hadir untuk menjawab kebutuhan generasi Milenials

Mau Liburan Bersama Keluarga di Lokasi Wisata yang Kekinian, Datang ke Sini Aja
Tribun Medan/Ayu Prasandi
Pengunjung saat berfoto di salah satu spot yang ada di Sun Flowers Garden. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN-Satu lagi tempat yang wajib Anda kunjungi untuk menikmati waktu libur atau akhir pekan bersama keluarga, yaitu Sun Flowers Garden yang berada di dalam area salah satu perumahan dari Wiraland Properti Group yaitu River Valley Residence.

Berlokasi di Jalan Sejohor Baru, Simalingkar B Medan, Sun Flowers Garden hadir untuk menjawab kebutuhan generasi Milenials yang ingin  selalu eksis dengan berbagai hal kekinian.

Direktur Sales and Marketing Wiraland Property Group, Jenny Lok, mengatakan, Sun Flowers Garden merupakan sebuag taman yang berukuran 2500 meter persegi dan sangat cocok untuk menjadi destinasi wisata keluarga.

“Di Sun Flowers Garden, pengunjung akan disuguhi sebanyak 23 wahana spot selfie menawan yang membuat Anda seperti sedang melakukan traveling di kota Bandung, Bogor, Jogjakarta dan beberapa kota lainnya,” ujarnya, Jumat (17/8/2018).

Ia menerangkan, beberapa wahana spot foto yang dihadirkan yaitu Air Mancur, Angsa Cinta, Kupu-Kupu, Kepompong, Burung Merak, Love Bambu, Bangku Santai, Tol Jokowi, Rumah Pondok, Kepompong Anak, Kebun Bunga Matahari, Jam Dinding, dan masih banyak lagi lainnya.

Terkadang Rambut dan Alis Terbakar Akibat Belajar Masih Pakai Lampu Teplok, Kado Pahit HUT Ke-73 RI

Ustaz Abdul Somad (UAS) Mendadak Curhat setelah Diundang Kerajaan Perak, Ini Maksudnya

“Walaupun Sun Flowers Garden berada di dalam area perumahan, namun masyarakat umum tetap bisa datang karena memang sengaja dihadirkan untuk menambah destinasi kawasan wisata bagi masyarakat Medan, khususnya generasi milenials,” terangnya.

Sentil PKS dan Demokrat, Yenny Wahid Blak-blakan Sasar Partai yang Dianggap Mainkan Isu SARA

Langka Pertarungan Mematikan King Cobra dan Piton, Hasilnya Seri dan Tragis

Ia menjelaskan, Sun Flowers Garden akan dilaunching bertepatan dengan hari peringatan Kemerdekaan Indonesia yaitu di tanggal 17 Agustus. 

Jelang Upacara Kemerdekaan, Petugas Bersihkan Lapangan Merdeka dari Sampah

“Meski merupakan destinasi wisata, tidak seperti di tempat wisata lain yang membebankan harga tiket bagi pengunjung, di sini pengunjung tidak akan dibebankan biaya apapun untuk masuk ke dalam area Sun Flowers Garden,” jelasnya.

Ia menuturkan, masyarakat bisa bebas masuk ke dalam wahana tanpa pungutan biaya apapun. Masyarakat bisa leluasa menikmati 23 wahana spot selfie dan seolah-olah sedang berada di daerah perbukitan hits luar kota. 

“Sun Flowers Garden hadir dengan tujuan agar masyarakat Kota Medan bisa menikmati  liburan tanoa perlu pergi jauh keluar kota,” tuturnya.

Pengunjung saat berfoto di salah satu spot yang ada di Sun Flowers Garden.
Pengunjung saat berfoto di salah satu spot yang ada di Sun Flowers Garden. (Tribun Medan/Ayu Prasandi)

 Ia berharap, kehadiran Sun Flowers Garden tersebut juga dapat mendongkrak laju perekonomian masyarakat sekitar perumahan River Valley Residence seiring kunjungan masyarakat.

(pra/tribun-medan.com)

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Joseph W Ginting
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved