Luis Milla Dianggap Mengulur Waktu, Edy Rahmayadi: PSSI Bukan Pengemis

Ketua Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) angkat suara terkait hengkangnya Luis Milla dari kursi pelatih Timnas Indonesia.

Luis Milla Dianggap Mengulur Waktu, Edy Rahmayadi: PSSI Bukan Pengemis
KUKUH WAHYUDI/TABLOID BOLA
Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, memberikan keterangan pers kepada media pada Selasa (25/9/2018). 

TRIBUN-MEDAN.com-Ketua Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) angkat suara terkait hengkangnya Luis Milla dari kursi pelatih Timnas Indonesia.

Dilansir TribunWow.com dari tayangan Kompas TV, Edy Rahmayadi mengatakan bahwa sebelumnya PSSI sempat ingin memperpanjang kontrak pelatih asal Spanyol tersebut, Selasa (23/10/2018).

Namun, pihak Luis Milla dianggap selalu mengulur-ulur waktu.

Sehingga, PSSI memutuskan untuk tidak menjadikan Luis Milla dan mengangkat Bima Sakti sebagai pelatih baru Timnas.

"Sampai saat ini sepertinya Luis Milla tidak berkenan, kita tetap berkomunikasi tetapi selalu menunda-menunda kehadirannya, oleh karena itu Indonesia, PSSI bukan pengemis kita punya sikap," ujar Edy Rahmayadi.

"Tidak bisa kita juga punya pelatih-pelatih yang handal, untuk itu saat ini kita percayakan pada Bima Sakti, dan Kurus (Kurniawan)," tambahnya.

Lihat videonya:

Sebelumnya, Luis Milla mengeluhkan atas ketidakprofesionalan induk sepakbola Indonesia, PSSI sekaligus mengucapkan kata-kata perpisahan dengan Timnas Indonesia melalui akun Instagramnya @luismillacoach, Minggu (21/10/2018).

Luis Milla mengaku selama satu setengah tahun menangani Timnas Indonesia dirinya kerap mendapati PSSI melakukan pelanggaran yang terdapat pada klausul kontraknya.

Ia juga menyebut PSSI memiliki kinerja yang buruk, dan kurang profesional.

Halaman
123
Editor: Liston Damanik
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved