Bisnis MLM Oriflame Masa Kini: Mudah, Menyenangkan dan Menghasilkan

Dalam dunia yang makin modern, sebuah usaha atau bisnis memang akan terus berkembang dan bertumbuh.

Bisnis MLM Oriflame Masa Kini: Mudah, Menyenangkan dan Menghasilkan
TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR
Diamond Director Oriflame, Salsalina Depari mampu meraih level diamond hanya dalam waktu 17 bulan. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Natalin

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Dalam dunia yang makin modern, sebuah usaha atau bisnis memang akan terus berkembang dan bertumbuh. Salah satu bentuk usaha untuk mencari penghasilan di era modern yang muncul itu adalah bisnis MLM (Multi Level Marketing).

Salah satu bisnis MLM adalah Oriflame yang merupakan perusahaan kosmetik dengan sistem penjualan langsung, network marketing atau MLM berskala Internasional yang ada di lebih dari 60 negara di dunia termasuk Indonesia.

Diamond Director Oriflame, Salsalina Depari mampu meraih level diamond hanya dalam waktu 17 bulan. Tak tanggung-tanggung, melalui bisnis ini, kini ia sudah memiliki penghasilan puluhan juta, reward berupa mobil mewah dan jalan-jalan (Travelling) gratis di dalam dan luar negeri.

Sebelumnya, Salsalina bekerja sebagai Relationship Manager di Bank BUMN. Bertemu dengan para nasabah adalah hal yang ia senangi, namun saat harus berdiam diri di kantor dan mengerjakan nota analisa membuatnya jenuh.

Kondisi pekerjaan yg mengharuskan siap dimutasi ke seluruh Indonesia membuatnya takut hidup berjauhan dengan sang suami, Salsalina pun memutuskan mencari pekerjaan yang bisa dikerjakan kapan saja dan dimana saja.

"Suami saya PNS di Direktorat Jendral Pajak, pekerjaan kami mengharuskan kami mutasi dan kita harus berjauhan. Saya berpikir, mau enggak mau saya harus mengalah atau rela berjauhan," ucap Salsalina.

"Saya cari di internet bisnis yang bisa dikerjakan dengan modal kecil tapi menghasilkan pendapatan yang besar, dan saya ketemu dengan Oriflame dan saya benar-benar belajar berbisnis ini," tambahnya.

Salsalina pun bergabung dalam komunitas M3 Network sebab komunitas ini mengajarkan bisnis Oriflame secara online. 

"Saat itu saya masih tinggal di Kisaran dan di sana enggak ada Kantor Oriflame. Maka Hari Sabtu dan Minggu, saya harus ke Medan bertemu dengan tim Oriflame, belajar bersama tentang beauty class dan produk Oriflame, ada parfum, skincare dan lainnya," katanya.

Halaman
123
Penulis: Natalin Sinaga
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved