Pria Umumkan Perselingkuhan Kekasih yang Berdiri di Sampingnya saat Pesta Keluarga, Ini Videonya

Pria Umumkan Perselingkuhan Kekasih yang Berdiri di Sampingnya saat Pesta Keluarga, Ini Videonya

Pria Umumkan Perselingkuhan Kekasih yang Berdiri di Sampingnya saat Pesta Keluarga, Ini Videonya
kolase/youtube
Pria Umumkan Perselingkuhan Kekasih yang Berdiri di Sampingnya saat Pesta Keluarga, Ini Videonya.Inset pria yang jadi selingkuhan kekasihnya. 

Pria Ungkap Perselingkuhan Kekasih yang Berdiri di Sampingnya saat Pesta Keluarga, Ini Videonya  

TRIBUN-MEDAN.com - Lepas dari krisis politik yang melanda Venezuela, kisah seorang pria yang umumkan perselingkuhan istri pada pesta keluarga menjadi viral.

Pria paruh baya yang identitasnya tidak sebutkan sengaja menggelar pesta untuk mengumumkan berita yang membuat seluruh orang terkejut.

Melansir dari Daily Mail, Selasa (12/2/2019), pria ini mengambil mikrofon dan mulai berbicara soal perselingkuhan kekasihnya.

Di depan hadirin, dia mengungkapkan sang kekasih, Daliana Melean, dengan seorang pria yang telah menjadi sahabatnya selama 20 tahun, Alberto Sobalvarro.

Sementara, pria itu baru menjalin hubungan dengan Melean selama dua tahun.

Momen tersebut terekam dalam video yang kemudian menjadi viral di media sosial.

"Hari ini, saya mengetahui sesuatu yang saya curigai di benak dan hati saya," kata pria itu dengan tenang, sementara Melean berdiri di sampingnya.

"Alberto, saya sudah mengenal Anda selama lebih dari 20 tahun. Anda merupakan saudara laki-laki dan teman saya yang hebat. Tapi memeluk kekasih saya adalah tindakan pengecut," ucapnya.

Alberto Sobalvarro yang dituding selingkuhan sang kekasih
Pria Umumkan Perselingkuhan Kekasih yang Berdiri di Sampingnya saat Pesta Keluarga, Ini Videonya.  Alberto Sobalvarro yang dituding selingkuhan sang kekasih (twitter)

Sobalvarro diketahui berprofesi sebagai seorang ekonom dan anggota kongres yang setia kepada Presiden Venezuela Nicolas Madura.

Halaman
12
Editor: Tariden Turnip
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved