Warga Menjarah Isi Truk Angkutan, Jajanan dan Makanan Ringan yang Jatuh di Pinggir Jalan

Truk Fuso dengan nomor polisi B 9476 UYY yang mengangkut banyak kardus berisikan makanan atau jajanan ringan

TRIBUN MEDAN/INDRA SIPAHUTAR
Warga menjarah makanan atau jajanan ringan yang terjatuh dari truk Fuso dan berceceran di jalan raya akibat tersenggol pohon Kamis, (7/3/2019). 

TRIBUN-MEDAN.com - Truk Fuso dengan nomor polisi B 9476 UYY yang mengangkut banyak kardus berisikan makanan atau jajanan ringan menyenggol pohon kayu pinggir jalan yang ada di kawasan Lubukpakam Kabupaten Deliserdang Kamis, (7/3). 

Akibatnya ratusan bungkus makanan ringan yang ada di dalam puluhan kotak kardus besar berceceran di pinggir jalan. 

Sayangnya momen inipun dimanfaatkan oleh sebagian warga sekitar dan pengendara sepeda motor yang melintas dan kemudian mengutipi dan melarikan jajanan tersebut.

Saat itu mereka berebut mengutipi jajanan yang berceceran bahkan juga ada yang bahkan beradu mulut karena merasa paling cepat mengambilnya. 

Apa yang terjadi ini pun kemudian menjadi tontonan pengendara lain yang mengurangi kecepatan laju kendaraannya. 

Ketika itu arus lalulintas di sekitar lokasi tepatnya di persimpangan kampung Syahmad Lubukpakam menjadi padat merayap sekitar 15 menit.

Sopir dan kernet truk Fuso tersebut tampak begitu panik melihat barang angkutannya dijarah warga sekitar dan pengendara sepeda motor. 

Karena jarak jatuhnya barang bawaannya dengan parkir truknya sekitar 50 meter ia mereka pun bingung untuk memokuskan perhatian kemana apakah menjaga truk atau mengambil satu persatu kardus yang sudah berjatuhan.

Keduanya baru bisa sedikit lega setelah satu orang personil TNI yang berpakaian preman dan anggota Satlantas Polres Deliserdang tiba dilokasi. 

Saat itu anggota TNI tersebut bisa mengkondisikan suasana dan membantu sang sopir dan kernet mengambil kembali barang yang sebelumnya sudah diasingkan oleh warga. 

Halaman
12
Penulis: Indra Gunawan
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved