TRIBUNWIKI: Tempat Ngopi yang Direkomendasi untuk di Medan dan Sekitarnya

Sekarang tempat ngopi dapat dinikmati semua kalangan. Kemudian, hampir sebagian tempat ngopi menyediakan fasilitas WiFi.

TRIBUNWIKI: Tempat Ngopi yang Direkomendasi untuk di Medan dan Sekitarnya
Tribun Medan/Aqmarul Akhyar
Pengunjung Cafe Kopi Sadis sedang menikmati minuman. Kopi Sadis berada di Jalan Nusantara Nomor 5, Hutan, Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang. 

TRIBUN-MEDAN.com - Tempat kopi di Kota Medan saat ini menjadi trend, para muda-mudi Kota Medan juga saat ini tongkrongannya sudah di tempat kedai atau cafe kopi. Tidak hanya muda-mudi, orang-orang pun mempergunakan tempat ngopi menjadi tempat silaturahmi dan tempat cerita mediasi bisnis.

Kemudian, di sudut-sudut Kota Medan juga tempat ngopi sudah menjamur. Meskipun, dahulu di Kota Medan terkenal dengan warung Teh Susu Telur (TST).

Namun, mangkin berkembangnya dan mangkin banyak peminat kopi, warung TST kalah dengan tempat ngopi. Hal ini juga dikarenakan sebagian tempat ngopi menyediakan menu TST.

Kebanyakan tempat ngopi sekarang menawarkan menu kopi khas Aceh dengan harga yang sangat terjangkau.

Apabila mengingat masa lalu, secangkir kopi dapat dinikmati dengan harga yang mahal dan menu itu adanya di cafe-cafe besar. Namun, sekarang tempat ngopi dapat dinikmati semua kalangan. Sudah itu, hampir sebagian tempat ngopi menyediakan fasilitas WiFi.

Jadi tak heran bila para mahasiswa/i dan pelajar nongkrong di tempat ngopi untuk mengerjakan tugas-tugasnya. Tidak hanya itu, permainan seperti Dam Batu dan Kartu Joker serta catur disediakan sebagai hiburan pengunjung. Ada tempat ngopi yang direkomendasi di Kota Medan, tempatnya begitu sangat nyaman dan bersih serta murah. 

1. Cafe Kopi Sadis

Cafe Kopi Sadis ini berdiri sejak tahun 2015, di Jalan Nusantara Nomor 5, Hutan, Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Selasa, (14/3). Cafe ini didirikan karena di daerah Tembung sangat minim tempatnya. 

 

 

 
 
Cafe tersebut mengusung tema full collor, dengan menu favorit, dan harga murah. Cafe tersebut juga sering dipakai untuk berswa foto sebab tempat suasananya begitu unik dan sangat menarik.Kemudian, kebanyakan pengunjung akan mengepost fotonya ke media sosialnya masing masing.


Meskipun namanya Cafe Kopi Sadis, namun dibalik itu yang disajikan merupakan kopi khas Nusantara. Di cafe tersebut menyediakan menu favorit minuman, teh asoygeboy taro, kopi sadis nutella, kopi sadis milo cincau, teh tarik mamak. Ternyata untuk minuman  tersebut hanya dihargai mulai dari Rp 10 ribuan sampai belasan ribu. 

Halaman
1234
Penulis: Aqmarul Akhyar
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved