TRIBUNWIKI

TRIBUNWIKI: Tiga Tempat Jualan Aksesoris Mobil Terlengkap di Medan

Tempat-tempat ini terkenal hingga di luar Kota Medan, khusunya daerah-daerah di Provinsi Sumut, NAD, serta Provinsi Riau.

TRIBUNWIKI: Tiga Tempat Jualan Aksesoris Mobil Terlengkap di Medan
Tribun Medan/Aqmarul Akhyar
Toko Cahaya Audio satu di antara banyak toko yang menjual aksesoris mobil di Jalan Glugur Kota Medan, Minggu, (14/4/2019) 

TRIBUN-MEDAN.com - Kota Medan terkenal dengan tempat sejarah dan kulinernya. Tak hanya itu saja, di Kota Medan juga terkenal dengan tempat jual aksesoris mobil.

Tempat-tempat ini terkenal hingga di luar Kota Medan, khusunya daerah-daerah di Provinsi Sumut, Nangroh Aceh Darusalam (NAD), serta Provinsi Riau.

Baiklah, ini merupakan tiga tempat jualan aksesoris mobil di Kota Medan. Simak lokasi-lokasinya sebagai berikut:

1. Jalan Glugur

Bagi anda yang menyukai modifikasi eksterior mobil di Kota Medan. Tak perlu bingun-bingung lagi, karena di deretan Jalan Glugur Kota Medan terdepat banyak toko yang menjual aksesoris mobil.

Menurut pemilik toko Cahaya Audio yang berada di Jalan Glugur Kota Medan, Sofyan, bahwa di Jalan Glugur Kota Medan sebagai tempat jualan aksesoris mobil sudah ada sekitar 20 tahunan.

“Hampir semua toko yang ada di deretan Jalan Glugur ini merupakan toko yang menjual aksesoris mobil. Ada speaker, tape, CD mobil, sound, Audio, dan aksesori lainnya la. Untuk semua merek mobil aksesorinya ada di sini,“ uacapnya, hari Rabu, (14/4/2019).

Sofyan menjelaskan bahwa tokonya sudah 15 tahun berdiri dan berjualan di Jalan Glugur Medan ini. Begitu juga orang-orang Kota Medan sudah mengenal bahwa jalan Glugur ini merupakan tempat jual aksesoris mobil.

Sofyan juga mengatakan bahwa aksesoris mobil ini bervarian harganya, dan setiap toko pasti ada perbedaan. Misalnya pada aksesoris mobil seperti CD (tape mobil), kalau ditokonya, Ia memberi harga paling murah seharga Rp 500 ribuan.Tak hanya menjual akseseoris mobil tetapi memodifikasi eksterior mobil juga ada.

“Kalau orang ke sini hampir rata modifikasi jok mobil, pemasangan audio, loudspeaker, power. Biasanya untuk pemasangan atau modifikasi hade unit seperti modifikasi sound ada di mobil dan Televisinya serat komplit, itu biasa mencapai Rp 25 juta, kalau harga ini suda oke punya,” katanya.

Halaman
123
Penulis: Aqmarul Akhyar
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved