Citraland Gama City Hunian Eksklusif Suasana Singapore

Citraland Gama City akan menjadi kota mandiri prestisius pertama mengintegrasikan kawasan hunian eksklusif dengan pusat bisnis modern.

Citraland Gama City Hunian Eksklusif Suasana Singapore
TRIBUN MEDAN/NATALIN SINAGA
Perumahan CitraLand Gama City yang berlokasi strategis dan sangat prospektif tepatnya di Jalan Jalan Boulevard Barat Raya Kav. 01, Medan. 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Perumahan yang ramah lingkungan ditandai dengan tersedianya ruang terbuka hijau yang memadai.

Ruang terbuka hijau pada perumahan yang ramah lingkungan berfungsi tidak hanya sebagai area serapan air, tetapi juga mengatur sirkulasi udara, mengendalikan polusi udara, hingga menjaga kelembaban udara dari lingkungan perumahan yang ramah lingkungan agar lebih nyaman.

Ciputra Group mempersembahkan distrik kedua dari Citraland Gama City Medan dengan mengusung atmosfer "The Singapore of Medan".

Citraland Gama City akan menjadi kota mandiri prestisius pertama yang mengintegrasikan kawasan hunian eksklusif dengan pusat bisnis modern, mall, apartemen, sekolah, universitas, rumah sakit, pasar modern dan waterpark.

General Manager CitraLand Gama City Medan Raynandus Adyaksa General mengatakan berbagai landmark ikonik Singapura seperti Orchard Road, Fountain of Wealth dan Fullerton Gate menjadi thematic point pada distrik kedua ini.

Tahap kedua ini juga memiliki kawasan Kavling premium dengan nama Cluster Fullerton yang pertama di Medan untuk kavling eksklusif dikelilingi danau seluas tiga ha.

"Anda akan dapat merasakan kehadiran suasana Singapura di CitraLand Gama City Medan ini," kata Raynandus.

Ia menjelaskan Perumahan CitraLand Gama City ini berlokasi strategis dan sangat prospektif tepatnya di Jalan Jalan Boulevard Barat Raya Kav. 01, Medan. Aksesbilitas mudah hanya satu menit dari pintu exit tol bandar Selamat.

"Perumahan ini dapat ditempuh 15 menit menuju pusat Kota Medan dan 30 menit ke Bandara Kualanamu," ujarnya.

"Ketika memasuki kawasan Citraland Gama City maka kita akan disambut dengan sebuah gate megah, setinggi 28 meter dan selebar 20 meter, yang terinspirasi dari Grande Arche di La Defense, Prancis. Untuk mempermudah akses, saat ini sedang dikerjakan pelebaran jembatan flyover yang sudah mencapai progress 60 persen," jelasnya.

Halaman
1234
Penulis: Natalin Sinaga
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved