Breaking News:

Terinsiparasi Alam Mutia Garden Dibangun dari 3544 batang bambu, Sajikan Makanan Lezat Tanpa MSG

Pengunjung tidak hanya disajikan makanan yang sangat lezat tapi juga sehat, karena kita menyajikan makanan yang tidak menggunakan MSG sama sekali

Penulis: Natalin Sinaga |
TRIBUN MEDAN / Natalin
Terinsiparasi Alam Mutia Garden Dibangun dari 3544 batang bambu, Sajikan Makanan Lezat Tanpa MSG. Suasana Mutia Garden hadirkan 10 konsep sajian makanan mulai dari masakan Indonesia sajian ala western, hot pop Mala yaitu sajian pedas yang menantang, hidangan Jepang, salad bar dan juga hidangan dari beberapa penjuru negara di Asia tenggara. 

Terinsiparasi Alam Mutia Garden Dibangun dari 3544 batang bambu, Sajikan Makanan Lezat Tanpa MSG

TRIBUN-MEDAN.com-Tren kuliner tanah air kini semakin kaya dan beragam. Bermunculannya restoran dengan pangsa pasar milenial, suguhan cita rasa makanan lezat, bersih, sehat serta dekorasi unik menjadikan tren kuliner berubah.

Di Kota Medan, kini telah hadir sebuah konsep baru bagi pecinta kuliner dengan menghadirkan sebuah tempat yang tidak hanya menawarkan makanan yang akan memanjakan lidah Anda tetapi juga memberikan nuansa baru untuk tempat berkumpul bagi semua kalangan di kota Medan yaitu Mutia Garden.

Sales sekaligus Event Manager Mutia Garden, Yosen Leonardi mengatakan Mutia Garden hadir dengan 10 konsep sajian makanan mulai dari masakan Indonesia sajian ala western, hot pop Mala yaitu sajian pedas yang menantang.

Hidangan Jepang, salad bar dan juga hidangan dari beberapa penjuru negara di Asia tenggara. Mutia Garden juga menyajikan berbagai minuman dari berbagai negara serta minuman yang cuma bisa dicicipi di Mutia Garden.

"Di Mutia Garden, pengunjung tidak hanya disajikan makanan yang sangat lezat tapi juga sehat, karena kita menyajikan makanan yang tidak menggunakan MSG sama sekali, dengan bahan-bahan yang segar berkualitas nomor satu serta diolah oleh para koki terbaik dan tentu saja semua makanan yang disajikan di Mutia Garden adalah halal," ujar Yosen di Mutia Garden, Jalan Cut Mutia No.26, Medan.

Dianggap Bawa Sial Karena Anak Hasil Hamil di Luar Nikah, Pria Ini Aniaya Bayinya hingga Tewas

Sri Hartati Beli Dua Rumah Mewah Hasil Korupsi Perangko Milik Kantor Pos Medan Senilai Miliaran

Al Ghazali Simpan Foto Mesra Maia Estianty dan Ahmad Dhani hingga Sebut Pasangan yang Serasi

Di Mutia Garden tersedia ratusan makanan dan minuman karena masing-masing food stall juga menyajikam makanan yang beragam.

Setiap bulannya, Mutia Garden juga akan menghadirkan menu-menu baru agar pengunjung juga tak merasa bosan.

Ia menjelaskan bangunan dari Mutia Garden ini terinspirasi dari alam dengan konsep yang ramah lingkungan dengan arsitektur bambu yang megah dikelilingi oleh taman-taman yang cantik membuat siapa pun yang datang ke Mutia Garden akan merasa nyaman.

"Mutia Garden itu sebuah konsep tempat nongrong Kota Medan dimana enggak hanya menyajikan makanan yang sangat lezat tapi memiliki tempat yang berbeda dengan struktur bangunan unik dan tentunya ini adalah tempat yang baru di Kota Medan. Kita mengusung tema yang sangat ramah lingkungan, bangunan Mutia Garden ini dari 3544 batang bambu, enggak banyak bangunan seperti ini di Indonesia. Di sini juga, kita mengusung tema ramah lingkungan sebab kita tidak memakai sedotan," ungkapnya.

Daftar Lima Moter Gede Murah di Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019

Sambut Bulan Ramadan PSMS Medan Liburkan Latihan Selama 3 Hari

Besok PSMS Medan Tentukan Nasib Lima Pemain yang Mengikuti Seleksi

Halaman
123
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved