Bawa Bunga Mawar untuk Kekasih yang Berulangtahun, Pria Ini Menangis Lihat Sang Pacar Berpelukan

Melansir World of Buzz, Rabu (12/6/2019), insiden ini nampaknya terjadi di China. Sebagai hadiah, pria itu menyiapkan sebuket mawar berwarna peach

Bawa Bunga Mawar untuk Kekasih yang Berulangtahun, Pria Ini Menangis Lihat Sang Pacar Berpelukan
Tribun Medan / Twitter
Bawa Bunga Mawar untuk Kekasih yang Berulangtahun, Pria Ini Menangis Lihat Sang Pacar Berpelukan. Niat berikan kejutan pada kekasih yang berulang tahun, pria ini dapati wanita itu berselingkuh dengan pria lain. 

Bawa Bunga Mawar untuk Kekasih yang Berulangtahun, Pria Ini Menangis Lihat Sang Pacar Berpelukan

TRIBUN-MEDAN.com  - Memberikan kejutan pada kekasih kekasih pada hari-hari spesial adalah hal termanis yang bisa kita lakukan.

Tapi pria satu ini mendapat kejutan yang tidak menyenangkan sebagai balasannya. Baru-baru ini seorang pria berhasil mencuri perhatian warganet, dengan kisah percintaannya.

Pria itu diketahui hendak memberikan kejutan untuk menyenangkan kekasihnya yang sedang berulang tahun.

Melansir World of Buzz, Rabu (12/6/2019), insiden ini nampaknya terjadi di China. Sebagai hadiah, pria itu menyiapkan sebuket mawar berwarna peach.

Tapi sayang perjuangannya menyenangkan kekasih tidak berakhir bahagia, karena ia justru mendapati sang kekasih yang berselingkuh dengan pria lain.

Viral Photos Show Man Wanting to Surprise GF On Birthday But Saw Her with Another Guy - WORLD OF BUZZ

Kisah ini lalu diposting di media sosial, disertai dengan tulisan dan foto-foto.

"Hari ini adalah hari ulang tahun pacar saya, jadi saya berpikir untuk memberinya kejutan. Saya tidak berharap melihat pemandangan ini," tulisnya di keterangan.

Niat berikan kejutan pada kekasih yang berulang tahun, pria ini dapati wanita itu berselingkuh dengan pria lain (Twitter)
Niat berikan kejutan pada kekasih yang berulang tahun, pria ini dapati wanita itu berselingkuh dengan pria lain (Twitter) (Tribun Medan / Twitter)

Dalam foto terlihat dirinya sedang mengambil foto selfie sambil memegang bunga. Tapi sosok yang ada latar belakang foto itu menjadi masalahnya.

Halaman
12
Penulis: Sally Siahaan
Editor: Joseph W Ginting
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved