Roda3 Bistro and Cafe Sajikan Enam Pilihan Ruang Nongkrong dan Menu yang Komplit

Kafe ini terlihat kecil dan biasa saja, namun apabila memasukinya anda akan disajikan 6 pilihan ruang duduk yang luas.

Roda3 Bistro and Cafe Sajikan Enam Pilihan Ruang Nongkrong dan Menu yang Komplit
TRIBUN MEDAN/GITA NADIA PUTRI br TARIGAN
Roda3 Bistro and Cafe yang bertempat di jalan Sei Serayu nomor 115 menyediakan 6 pilihan ruang makan, fasilitas lengkap, serta berbagai menu komplit dan spot foto yang Instagramable. 

TRIBUN-MEDAN.com - Tongkrongan satu ini musti jadi tempat favorit bagi para pecinta suasana santai yang tidak membosankan. Ditemani musik pop yang dimainkan dengan volume rendah, suasana kafe yang tenang, furniture yang klasik dan warna dinding yang soft menambah kesan santai yang menyenangkan.

Adalah Roda3 Bistro and Cafe yang bertempat di jalan Sei Serayu nomor 115, telah menjadi tempat tongkrongan favorit bagi anak muda hingga orangtua, hal tersebut dikarenakan lokasi yang strategis, pilihan ruang yang komplit serta furniture yang Instagramable.

Jika dilihat dari tampak depan, kafe ini terlihat kecil dan biasa saja, namun apabila memasukinya anda akan disajikan 6 pilihan ruang duduk yang luas, lengkap dengan smoking area, garden area, dan full AC area.

"Roda3 itu kepanjangan dari rombongan dongan anak SMA 3 , jadi kita angkatan 97 kan suka ngumpul-ngumpul, jadi tahun 2016 aku dan temanku Yusrah Nasution, sepakat buat kafe dengan suasana yang santai dan nyaman," tutur owner Roda3 Bistro and Cafe, Wiwin Anggrya Ningsih, Jumat (4/6/2019).

Wiwin menambahkan bahwa suasana kafe memang didesain sedemikian rupa agar memberikan suasana homie, Ia juga mengatakan bahwa konsep ruangan yang dipilih lebih casual namun tidak meninggalkan unsur klasik didalamnya.

Benar saja sebagian besar furniture diruangan berasal dari kayu serta potret dan hiasan-hiasan dinding yang tersusun rapi juga menonjolkan sisi klasik, jadi tidak heran apabila anda mampir ke tempat ini, anda akan dibawa bernostalgia.

"Kita memang membangun suasana yang Homie, supaya pelanggan yang datang bisa duduk santai dan nyaman, kita lebih cari kenyamanan, udah gitu makanannya juga kita nggak terlalu western banget, bahkan lebih ke makanan-makanan lama, namanya anak-anak SMA dulu, istilahnya nostalgia, itu yang ingin kita tampilin disini, tapi lebih di modernkan," katanya.

Terdapat 6 pilihan ruang yang dapat menemani waktu santai anda di kafe ini yakni, 2 garden area, Full AC Room, ruang meeting, smoking area, musik area dan tidak kalah seru tempat ini juga menyediakan ruang bermain bilyar, cukup dengan mengeluarkan uang sebanyak Rp.3000 saja anda dapat membuang suntuk dengan bermain bilyar sepuasnya.

"Kita pengen balik ke tahun 90-an, sengaja dibuat banyak pilihan ruangan, supaya tamu itu enjoy dan merasa dia itu kayak di rumah, untuk furniture kita pilih yang nggak cuma enak dipilih aja, kita sesuaikan dengan ruangannya," katanya.

Selain fasilitas free WIFI, mushola, serta pilihan ruangan yang serba komplit, terdapat fasilitas istimewa yang tidak dimiliki oleh sebagian besar kafe, yakni gratis sewa ruangan apabila ingin merayakan momen tertentu.

Halaman
12
Penulis: Gita Nadia Putri br Tarigan
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved