Grand Opening Samsung Experience Store Medan Marelan

Bagi warga Medan Marelan, kini tak perlu lagi jauh-jauh jika ingin mendapatkan smartphone Samsung.

MEDAN.TRIBUNNEWS.com, MEDAN - Bagi warga Medan Marelan, kini tak perlu lagi jauh-jauh jika ingin mendapatkan smartphone Samsung. PT Makmur Era Abadi bersama PT Samsung Electronics Indonesia meresmikan Samsung Experience Store (SES) di Jalan Platina Raya nomor 36 Simpang Pertemuan Medan Marelan.

"Kami menyambut baik inisiatif Samsung ini. Kami percaya kemitraan antara Samsung dan PT Makmur Era Abadi akan semakin kuat karena kedua perusahaan memiliki kesamaan visi dan platform," ujar Komisaris PT Makmur Era Abadi, Herry Rusli dalam kata sambutannya pada acara Grand Opening SES Medan Marelan, Kamis (27/6/2019).

Herry menjelaskan dihadapan para tamu yang hadir bahwa PT Makmur Era Abadi memiliki pengalaman panjang dalam mengelola retail seluler. "Kepercayaan dari samsung ini akan kami bayar dengan memberikan layanan terbaik buat konsumen," tegasnya.

Sein EBS Operational Samsung Electronic Indonesia, Rifan mengatakan ini merupakan SES ke 214 di seluruh Indonesia dan kedelapan di Kota Medan. Namun SES Medan Marelan merupakan satu satunya SES yang berada di road area.

Sein EBS Operational Samsung Electronic Indonesia, Rifan
Sein EBS Operational Samsung Electronic Indonesia, Rifan (TRIBUN MEDAN/HO)

"Kami ingin memudahkan akses konsumen untuk ke toko tanpa harus repot-repot ke mal misalnya. Terlebih lagi kawasan ini sangat ramai dan strategis jadi memang konsumen juga mudah menemukan produk Samsung," ujar Rifan.

Samsung Experience Store (SES) menghadirkan sebuah konsep yang menggabungkan desain modern dan elegan yang nyaman dengan fungsi digital display dan teknologi terkini. Desain Samsung Experience Store dirancang untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup modern dan elegan.

Jajaran produk unggulan Samsung disusun sesuai kategori yaitu smartphone, tablet, wereable's, dan aksesoris pendukung. Dimulai dari produk premium hingga entry level, hal ini Samsung lakukan untuk memudahkan konsumen memilih produk sesuai kebutuhan.

Sein EBS Operational Samsung Electronic Indonesia, Rifan

Samsung Experience Store juga dilengkapi free wifi untuk memudahkan konsumen dalam pengalaman digital mereka yaitu mengunduh berbagai aplikasi mobile seperti film, games, social media, dan lain-lain dengan lebih mudah tanpa mengurangi kuota paket data konsumen.

"Selain itu juga tersedia layanan Samsung Smart Service oleh petugas spesialis yang disebut Samsung Care. Para petugas Samsung Care ini akan membantu konsumen untuk berbagai keperluan seperti memindahkan semua file dan aplikasi dari handphone lama ke handphone baru, konsultasi seputar aplikasi Samsung dan memberikan saran profesional mengenai berbagai hal yang terkait produk, fitur, dan teknologi Samsung," jelas Herry.

Sein EBS Operational Samsung Electronic Indonesia, Rifan

"Sebagian besar dari konsumen kami kembali ke store dan bertanya cara mengoptimalkan penggunaan smartphone mereka dengan Samsung Experience Store, kami memberikan layanan product training agar konsumen dapat mengoptimalkan smartphone sesuai gaya hidup mereka. Dan kerjasama ini bersama PT Makmur Era Abadi merupakan salah satu komitmen kami untuk memberikan pelayanan dengan pengalaman menarik yang dapat dirasakan oleh konsumen Kota Medan khususnya dan seluruh masyarakat indonesia pada umumnya," tambah Rifan.

Selama Grand Opening yang berlangsung hingga Sabtu (29/6/2019) anda bisa mendapatkan berbagai macam promo menarik di Samsung Experience Store Medan Marelan ini.

"Hingga Sabtu nanti, kami memberikan layanan gratis memasang anti gores pada semua ponsel Samsung apapun tipenya. Ada Cashback nominal Rp 1 juta, Rp 500 ribu, dan banyak promo lainnya," pungkas Herry.

Penulis: Septrina Ayu Simanjorang
Editor: Ismail
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved