Pasar Malam Modern Plaza Medan Fair Hadirkan Kora-Kora hingga Bianglala Besar

Harganya terjangkau untuk seluruh pengunjung dan tersedia tiket terusan Rp 100 ribu saat weekday dan Rp 125 ribu saat weekend untuk semua wahana.

Pasar Malam Modern Plaza Medan Fair Hadirkan Kora-Kora hingga Bianglala Besar
Int
Plaza Medan Fair 

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN - Mengobati kerinduan masyarakat Kota Medan akan wahana permainan Taman Ria menjadi alasan bagi Plaza Medan Fair kemudian kembali mengadakan Pasar Malam Modern.

Diadakan di halaman parkir depan, di Pasar Malam Modern tersebut menghadirkan beragam wahana permainan mulai dari Kora-Kora, Bianglala Besar, Heli Mini, Istana Balon, Ombak, Water Ball, dan lainnya.

Marketing Communication Manager Plaza Medan Fair, Lenny Yun, mengatakan, Pasar Malam Modern diadakan selama 51 hari yaitu sejak tanggal 5 Juli hingga 25 Agustus 2019 dan buka mulai pukul 15.00 WIB sampai 23.00 WIB.

“Harga tiket per permainan untuk weekday Rp 15 ribu dan untuk weekend Rp 20 ribu. Harganya sangat terjangkau untuk seluruh pengunjung dan tersedia tiket terusan Rp 100 ribu saat weekday dan Rp 125 ribu saat weekend untuk semua wahana permainan yang dapat digunakan di hari yang sama,” ujarnya, Jumat (5/7/2019).

Ia menjelaskan, Pasar Malam Modern diadakan bekerjasama dengan Perdana Ria Jakarta yang memamng sudah sering melakukan dan membuat kegiatan yang sama sebelumnya di banyak kota di Indonesia.

“Di Pasar Malam Modern kali ini, ada empat jenis wahana yang baru yaitu Ombak, Water Ball, Kereta Api dan Bianglala kecil yang sengaja dihadirkan khusus untuk anak-anak mulai usia 3 tahun,” jelasnya.

(pra/tribun-medan.com)

Video Kora-Kora hingga Bianglala Besar di Pasar Malam Modern Plaza Medan Fair

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Royandi Hutasoit
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved