Saka Premiere Hotel Resmi Menjadi Swiss-Belinn Gajah Mada Medan

Saka Premiere Hotel resmi melakukan re-branding dengan mengganti nama hotelnya menjadi Swiss-Belinn Gajah Mada Medan.

Saka Premiere Hotel Resmi Menjadi Swiss-Belinn Gajah Mada Medan
Tribun Medan/Septrina Ayu Simanjorang
(Kiri ke kanan) Executive Director Swiss-Belhotel Internasional Matthew Faull, perwakilan dari PT Saka Mitra Sejati Ahmad Syauki Anas, Direktur dan Head of Property Management PT Inti Keramik Alamasri Industri Tbk I Gede Wahyu dan General Manager Swiss-Belinn Gajah Mada Medan, Nalom P Sidauruk berfoto bersama pada Acara rebranding ini digelar di lantai 9 Swiss-Belinn Gajah Mada Medan, Kamis (11/7/2019) 

TRIBUN-MEDAN.com-Saka Premiere Hotel resmi melakukan re-branding dengan mengganti nama hotelnya menjadi Swiss-Belinn Gajah Mada Medan.

Acara rebranding ini digelar di lantai 9 Swiss-Belinn Gajah Mada Medan, Kamis (11/7/2019). 

"Pergantian nama ini sudah  berlangsung sejak tanggal 1 Mei 2019 dan diresmikan pada hari ini," ujar General Manager Swiss-Belinn Gajah Mada Medan, Nalom P Sidauruk. 

Peresmian ini dihadiri oleh perwakilan dari PT Saka Mitra Sejati Ahmad Syauki Anas, Direktur dan Head of Property Management PT Inti Keramik Alamasri Industri Tbk I Gede Wahyu dan Executive Director Swiss-Belhotel Internasional Matthew Faull 

"Swiss-Belhotel Internasional senang bisa bergabung. Kami melihat Medan punya potensi di Indonesia karena masih banyak pengembangan di sini yang nantinya mendukung pertumbuhan hotel kedepannya," ujar Matthew Faull

Ia mengatakan selaku management hotel yang baru akan melakukan perubahan positif yang nantinya bisa membawa tamu-tamu baru di hotel ini.

"Tentunya hotel ini akan meningkatkan standar untuk pilihan akomodasi skala menengah di Medan dengan harga yang baik, fasilitas dan layanan berstandar internasional, yang disertai dengan keramah tamahan khas Indonesia," ujar Matthew Faull

Nalom mengatakan hotel ini berlokasi strategis di Jalan Gajah Mada yang merupakan pusat kota Medan, hotel ini menawarkan akses mudah ke kawasan bisnis dan perbelanjaan.

"Juga sekitar satu jam berkendara dari Bandara lntenasional Kualanamu. Hal ini tentunya menawarkan kenyamanan bagi para pelaku bisnis dan wisatawan," jelas Nalom

Hotel ini menawarkan 105 kamar dengan tempat tidur yang nyaman, kamar mandi yang menyegarkan dan fasilitas modern diantaranya TV LED Iayar datar dan Wi-Fi gratis.

Halaman
12
Penulis: Septrina Ayu Simanjorang
Editor: Royandi Hutasoit
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved