Griezmann Janjikan Hal ini untuk Barcelona setelah Resmi Bergabung di El Barca

Penyerang tim nasional Prancis, Antoine Griezmann, baru saja menyelesaikan kepindahan ke kub raksasa Catalunya, Barcelona.

Griezmann Janjikan Hal ini untuk Barcelona setelah Resmi Bergabung di El Barca
TWITTER.COM/FCBARCELON
Griezmann Janjikan Hal ini untuk Barcelona setelah Resmi Bergabung di El Barca. Pemain baru Barcelona, Antoine Griezmann. 

Griezmann Janjikan Hal ini untuk Barcelona setelah Resmi Bergabung di El Barca

TRIBUN-MEDAN.com-Baru bergabung dengan Barcelona pada musim panas 2019, Antoine Griezmann menyatakan kesiapannya untuk target panen gelar.

Penyerang tim nasional Prancis, Antoine Griezmann, baru saja menyelesaikan kepindahan ke kub raksasa Catalunya, Barcelona.

Antoine Griezmann hengkang dari Atletico Madrid setelah Barcelona menebus klausul rilisnya pada Jumat (12/7/2019) waktu setempat.

Setelah resmi didatangkan, salah satu hal pertama yang dilakukan Griezmann yaitu mengunjungi toko resmi Barca untuk melihat namanya terpampang di kostum tanding.

Dilansir BolaSport.com dari Daily Mail, sambil menunjukkan sedikit kemampuan olah bola, Griezmann mengungkapkan kebahagiaannya bergabung dengan Barcelona.

Pemain 28 tahun tersebut juga mengungkapkan target untuk meraih banyak gelar bersama klub yang bermarkas di Camp Nou.

"Saya sangat bahagia," ucap Griezmann. "Kini saya harus segera bekerja dan bertemu dengan rekan-rekan baru saya."

"Ini tantangan baru, dengan target baru. Saya harap saya bisa melakukannya dengan baik seperti apa yang saya sudah lakukan bersama klub dan negara saya."

Antoine Griezmann joins Barcelona : News Photo
"Liga Spanyol, Copa del Rey, Liga Champions, itulah tujuan klub dan tujuan saya, dan saya harap bisa memenanginya di sini," tutur Griezmann menambahkan.

Sebelum hengkang ke Barcelona, Antoine Griezmann mengemas 133 gol dan 50 assist bersama Atletico Madrid di semua kompetisi.

Halaman
123
Editor: Joseph W Ginting
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved