Harper Wahid Hasyim Medan Resmi Dibuka, Buat Tamu Seperti di Rumah Sendiri

Meet Norbert Vas mengatakan hotel ini dirancang dengan mempertimbangkan kenyamanan para tamu, menggabungkan lokasi yang strategis dengan fungsionalita

Harper Wahid Hasyim Medan Resmi Dibuka, Buat Tamu Seperti di Rumah Sendiri
TRIBUN MEDAN/SEPTRIANA AYU SIMANJORANG
Asisten Umum Setda Kota Medan Renward Parapat (tengah) berfoto bersama dengan jajaran Manajemen di Lobby Harper Wahid Hasyim Senin (22/7/2019). Hotel ini dirancang dengan mempertimbangkan kenyamanan para tamu, menggabungkan lokasi yang strategis dengan fungsionalitas, suasana seperti rumah sendiri, dan layanan yang sepenuh hati. 

TRIBUN-MEDAN.com - Archipelago International secara resmi membuka hotel ketiga di Medan. Hotel ketiga ini dibuka dengan brand Harper di Jalan K.H. Wahid Hasyim No.53 / 72, babura Medan, Senin (22/7/2019).

Opening Ceremony Harper Wahid Hasyim ini dihadiri oleh Asisten Umum Setda Kota Medan Renward Parapat mewakili Wali Kota Medan Dzulmi Eldin, Pemilik Harper Wahid Hasyim Budi Suryo, Presiden and CEO Archipelago International John Flood, dan Vice President Business Development
Archipelago Internasional Meet Norbert Vas.

Meet Norbert Vas mengatakan hotel ini dirancang dengan mempertimbangkan kenyamanan para tamu, menggabungkan lokasi yang strategis dengan fungsionalitas, suasana seperti rumah sendiri, dan layanan yang sepenuh hati.

"Kami lebih melihat kebutuhan tamu. Interior di dalam kamar dibuat senyaman mungkin sehingga tamu merasa seperti sedang di rumah sendiri," ujar Meet Norbert Vas

Kenyamanan diberikan dalam 4B yaitu bedroom, bathroom, breakfast, dan broadband. Ia menjelaskan, hotel ini mengusung tagline live extraordinary.

"Kita mengambil tagline ini karena kita mengusung konsep homey, kita ingin semua tamu merasakan pengamalan menginap yang luar biasa," tambahnya.

Harper Wahid Hasyim Medan akan menjadi hotel kedua di bawah brand Harper yang dibuka di Sumatera. Hotel ini menyediakan 89 kamar yang diklasiflkasikan menjadi tiga jenis yaitu Superior, Deluxe, dan Suite.

Semua kamar dilengkapi dengan kamar mandi, TV LED dengan saluran lokal dan internasional, dan fasilitas kamar tidur yang nyaman. Selain itu tersedia kartu kunci dan brankas untuk memastikan kenyamanan dan keamanan para tamu di kamar.

Berkomitmen untuk menyediakan fungsionalitas, hotel ini juga menawarkan empat ruang pertemuan sebagai ruang untuk menyelenggarakan acara bisnis maupun perayaan. Untuk pertemuan yang lebih santai, Rustik Bistro & Bar tersedia dengan beragam hidangan lokal dan internasional.

Asisten Umum Setda Kota Medan Renward Parapat mewakili Wali Kota Medan Dzulmi Eldin sempat mengunjungi kamar-kamar yang ada di Harper Wahid Hasyim Medan ini. Ia berharap kehadiran hotel ini di Kota Medan bisa meningkatkan kunjungan-kunjungan wisata.

Halaman
12
Penulis: Septrina Ayu Simanjorang
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved