Telkomsel Kembali Gelar Sumatra DigiCup, Total Hadiah Rp 300 Juta

Kuota yang disediakan juga lebih besar dan mendapat sambutan yang sangat baik dari pecinta games di Sumatera

Telkomsel Kembali Gelar Sumatra DigiCup, Total Hadiah Rp 300 Juta
TRIBUN MEDAN/HO
Telkomsel kembali menggelar event kompetisi games terbesar yaitu Sumatera DigiCup. Sumatra DigiCup Tahun ini berhadiah total Rp 300.000.000. 

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN-Setelah sukses pada tahun sebelumnya, Telkomsel kembali menggelar event  kompetisi games terbesar yaitu Sumatera DigiCup.

Pada 2019 ini, kuota yang disediakan juga lebih besar dan mendapat sambutan yang sangat baik dari pecinta games di Sumatera.

Hal ini terbukti dengan jumlah peserta yang naik dua kali lipat dari tahun sebelumnya, yakni dari 7.704 orang pada 2018 menjadi sebanyak 14 ribu peserta dengan 3.500 squad pada 2019 ini.

Untuk mensukseskan kegiatan ini, Telkomsel akan mengundang seluruh pemain game Freefire di kota Medan dan sekitarnya guna menambah awareness gamer atas beberapa event Games yang akan maupun sedang dilaksanakan oleh Telkomsel.

Kegiata pra kompetisi ini juga untuk mengenalkan Games yang dipublish oleh Telkomsel yakni Shellfire.

General Manager Consumer Sales Region Sumbagut Ricky E Panggabean mengatakan Telkomsel berkomitmen untuk mendukung dunia Digital di Tanah Air dan Games Digital termasuk yang paling banyak diminati kalangan milenial.

"Melalui Sumatera Digicup 2019 ini, kami berupaya memberikan wadah bagi pecinta games di Sumatera untuk saling berbagi informasi dan sekaligus bisa berkompetisi.

Antusiasme pecinta games yang begitu tinggi mengindikasikan bahwa digital entertainment lifestyle di Sumatera sudah berkembang pesat," katanya.

Kegiatan yang digelar Telkomsel akan mejadi kompetisi game terbesar tahun ini di Sumatera. Pasalnya, terdapat dua kategori kompetisi yang bisa dipilih oleh peserta.

Pertama, Sumatera Digicup 2019 Free Fire dengan hadiah Rp 100 juta, 200.000 Diamond Free Fire, dan 2000 Loot Crate.

Halaman
12
Penulis: Septrina Ayu Simanjorang
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved