Komix Herbal Gandeng Media dan Badan Narkotika Nasional Salurkan Hewan Kurban

Salah satu langkah strategis yang dilakukan oleh Komix Herbal adalah dengan menggandeng Badan Narkotika Nasional (BNN) dan media nasional

Komix Herbal Gandeng Media dan Badan Narkotika Nasional Salurkan Hewan Kurban
TRIBUN MEDAN/Natalin
Komix Herbal Gandeng Media dan Badan Narkotika Nasional Salurkan Hewan Kurban. Area Manager PT Bintang Toedjoe Medan, Abdul Rahim (tengah) menyerahkan hewan kurban kepada Pemimpin Redaksi (Pemred) Tribun Medan, Syarif Dayan (kiri) di Kantor Tribun Medan. Hewan kurban ini akan diserahkan ke mesjid-mesjid sekitar kantor Tribun Medan agar kemudian diberikan kepada masyarakat. 

Komix Herbal Gandeng Media dan Badan Narkotika Nasional Salurkan Hewan Kurban

TRIBUN-MEDAN.com-Komix Herbal Gandeng Media dan Badan Narkotika Nasional Salurkan Hewan Kurban.

Hari Raya Idul Adha identik sebagai momentum berkurban, menyisihkan rezeki untuk menebus hewan kurban.

Bagi kaum Muslim yang mampu, berkurban adalah ibadah tahunan yang rutin untuk dilakukan.

PT Bintang Toedjoe, sebagai anak perusahaan PT Kalbe Farma Tbk, perusahaan farmasi terkemuka di Indonesia, melalui brand Komix Herbal kembali menggelar qurban serentak di 26 kota besar di seluruh Indonesia.

Salah satu langkah strategis yang dilakukan oleh Komix Herbal adalah dengan menggandeng Badan Narkotika Nasional (BNN) dan media nasional sebagai bentuk kontribusinya terhadap bangsa dalam menyambut hari besar Islam Idul Adha serta menjadi bagian dari program Corporate Social Value (CSV) tahunannya.

Area Manager PT Bintang Toedjoe Medan, Abdul Rahim mengatakan pada tahun ini, Komix Herbal mengusung tema “Berbagi kebaikan? Siapa takut! Ayo berqurban!” sebagai wujud sinergi berbagi sesama melalui qurban.

"Ini merupakan salah satu bentuk CSV dari PT. Bintang Toedjoe melalui brand Komix Herbal. Kami berharap keberadaan Komix Herbal dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Indonesia, sehingga pada hari besar Muslim Idul Adha pada tahun ini benar-benar menjadi momentum yang baik untuk berbagi kepada sesama melalui penyerahan hewan qurban ini," ucap Abdul di Kantor Tribun Medan, Sabtu (10/8/2019).

Baca: Prabowo Diistimewakan Megawati di Kongres PDIP, Gerindra: Ada yang Kebakaran Brewok

Baca: Kondisi Terkini Kapolsek Patumbak AKP Ginanjar usai Dikeroyok, Kaget saat Dijenguk Kapolrestabes

Baca: Hina Mbah Moen dalam Akun Facebooknya, Pelaku Ditangkap: Sakit Hati Amien Rais Dibilang Sengkuni

Ia mengatakan bagi Komix Herbal, bentuk kemitraan yang dilakukan dengan BNN dan media nasional merupakan langkah strategis yang serius dan akan terus memastikan seluruh kemitraan dapat terlaksana secara lancar.

Komix Herbal telah menjadi mitra strategis BNN sejak tahun 2018 yang telah melakukan penandatanganan kerjasama melalui Deputi Bidang Pemberdayaan Masyarakat, Deputi Bidang Rehabilitasi, dan Deputi Bidang Pencegahan sebagai tindak nyata dukungan pihak swasta untuk bersinergi dalam rangka mendorong dan mendukung program-program BNN.

Halaman
12
Penulis: Natalin Sinaga
Editor: Joseph W Ginting
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved