Kisah Roger Danuarta; Melejit di TV, Nyaris Tewas Overdosis, Dibui, Mualaf dan Nikahi Cut Meyriska

Kisah Roger Danuarta; Melejit di TV, Nyaris Tewas Overdosis, Dibui, Mualaf, Sempat Ditolak Mertua, dan akhirnya naik pelaminan dengan Cut Meyriska

Kisah Roger Danuarta; Melejit di TV, Nyaris Tewas Overdosis, Dibui, Mualaf dan Nikahi Cut Meyriska
Instagram/@dierabachir
Potret Cut Meyriska dan Roger Danuarta saat prewedding memakai baju adat Aceh 

Kisah Roger Danuarta; Melejit di TV, Nyaris Tewas Overdosis, Dibui, Mualaf dan Nikahi Cut Meyriska

TRIBUN MEDAN.com - Kurang dari sepekan lagi, aktor muda Roger Danuarta segera melepas masa lajangnya. Roger Danuarta akan mempersunting artis cantik Cut Meyriska.

Pernikahan dua sejoli itu akan berlangsung di Medan, Sumatera Utara, pada 17 Agustus 2019 bertepatan dengan momen Hari Kemerdekaan RI.

Pernikahan sejoli ini mendapat sorotan. Bukan cuma karena keduanya merupakan publik figur, melainkan sosok Roger Danuarta yang penuh cerita kontroversial.

Ya, lika-liku kehidupan Roger Danuarta memang kerap menyedot perhatian publik.

Dilahirkan di Jakarta pada 20 Mei 1982, Roger Danuarta memang diharapkan oleh orangtuanya bisa menjadi seorang selebriti.

Sang ayah yang merupakan penata rambut terkenal, Johnny Danuarta, aktif mendaftarkan putranya ke berbagai agensi model dan rumah produksi. Sang ayah pula yang kerap mendorong Roger Danuarta untuk les menyanyi di tempat Chossy Pratama.

Singkat cerita, Roger Danuarta pun dapat peran pertamanya di televisi lewat sinetron Jin dan Jun pada 1998. Kala itu ia menjadi bintang tamu yang memerankan sosok Romi.

Sinetron itu menjadi batu pijakan bagi Roger Danuarta. Ia akhirnya dapat peran pertamanya di televisi lewat sinetron "Cinta Berkalang Noda" pada 2001.

Semenjak itu, karier Roger Danuarta langsung melejit. Wajahnya bolak-balik menghiasi layar kaca, baik lewat tayangan sinetron, FTV, maupun layar lebar.

Halaman
1234
Editor: Juang Naibaho
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved