PSMS Gagal Raih Poin Penuh dari PSPS Riau, Sekjend SMeCK Hooligan Kecewa Penampilan Ayam Kinantan

Padahal lawan yang dihadapi PSMS merupakan tim papan bawah klasemen Wilayah Barat. Tentu ini sangat disayangkan mengingat PSMS berhasrat mencapai

PSMS Gagal Raih Poin Penuh dari PSPS Riau, Sekjend SMeCK Hooligan Kecewa Penampilan Ayam Kinantan
TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR
Pemain PSMS Medan Muhammad Renngur berusaha melewati kawalan pemain PSPS Riau Muhammad Idham pada lanjutan pertandingan Liga 2, di Stadion Teladan, Medan, Sabtu (24/8/2019). PSPS Riau berhasil menahan imbang tim tuan rumah PSMS Medan, dengan hasil akhir 0-0. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - PSMS Medan gagal merah poin penuh di markasnya sendiri saat bentrok dengan PSPS Riau, Sabtu (24/8/2019) kemarin. Atas hasil seri itu, membuat suporter sedikit kecewa lantaran tidak merahi poin penuh di markas sendiri.

Padahal lawan yang dihadapi PSMS merupakan tim papan bawah klasemen Wilayah Barat. Tentu ini sangat disayangkan mengingat PSMS berhasrat mencapai target awal lolos delapan besar.

"Penampilan sangat mengecewakan, tidak ada kordinasi antar lini. Pelatih juga minim taktik, dan permainan yang cenderung monoton. Hasil seri di kandang ibarat kalah bagi kami," ujar Sekjend SMeCK Hooligan, Bani Gultom, Minggu, (25/8/2019).

PSMS sendiri saat ini masih bertengger di empat besar papan atas klasemen Wilayah Barat. Tim ayam kinantan berada di peringkat empat dengan mengoleksi 21 poin.

Selain menyoroti penampilan PSMS yang menoton, Bani belum bisa berbicata banyak terkait rekrutan barunya. Mengingat para pemain baru saja bergabung dan belum bisa dilihat secara detail kemampuannya.

"Soal rekrutan pemain baru, tidak bisa memberikan komentar dulu. Karena masih pertandingan perdana. Yang pasti sangat kecewa dengan hasil yang diraih. Ke dapan laga kandang PSMS tak boleh seri apalagi kalah," pungkasnya.

Baca: PSMS Medan Memble Tanpa Ilham Fathoni,Dipastikan Absen Lawan Persibat Batang karena Dipanggil Timnas

Baca: Berita Foto: Gagal Manfaatkan Tendangan Pinalti, PSMS Medan Ditahan Imbang PSPS Riau

Pemain PSMS Medan Eki Fauzi berusaha melewati kawalan pemain PSPS Riau Yudhi Pratama pada lanjutan pertandingan Liga 2, di Stadion Teladan, Medan, Sabtu (24/8/2019). PSPS Riau berhasil menahan imbang tim tuan rumah PSMS Medan, dengan hasil akhir 0-0.
Pemain PSMS Medan Eki Fauzi berusaha melewati kawalan pemain PSPS Riau Yudhi Pratama pada lanjutan pertandingan Liga 2, di Stadion Teladan, Medan, Sabtu (24/8/2019). PSPS Riau berhasil menahan imbang tim tuan rumah PSMS Medan, dengan hasil akhir 0-0. (TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR)

Legimin Minta Maaf Gagal Eksekusi Penalti

Legimin Rahardjo Minta Maaf Gagal Eksekusi Tendangan Penalti, Bikin PSMS Gagal Menang.

Kapten PSMS Medan gagal memanfaatkan peluang tendangan penalti saat menghadapi PSPS Riau dalam lanjutan Liga 2 di Stadion Teladan, Sabtu (24/8/2019).

 
Padahal peluang tersebut menjadi satu peluang berharga PSMS meraih poin penuh. Namun, gagalnya Legimin mengeksekusi tendangan PSMS pun harus puas meraih hasil imbang 0-0.

Halaman
1234
Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved