Gelar Kontes Desain Jok Motor Online, MBtech Umumkan Pemenang MODC-RWSA 2019

MBtech The Best and The Original Automotive Synthetic Leather mengumumkan para pemenang MBtech Online Design Contest Riding With Style Awards

Gelar Kontes Desain Jok Motor Online, MBtech Umumkan Pemenang MODC-RWSA 2019
TRIBUN MEDAN/HO
MBtech The Best and The Original Automotive Synthetic Leather mengumumkan para pemenang MBtech Online Design Contest Riding With Style Awards (MODC-RWSA) 2019 di Jakarta, Kamis (15/8).  

MEDAN.TRIBUNNEWS.com - MBtech The Best and The Original Automotive Synthetic Leather mengumumkan para pemenang MBtech Online Design Contest Riding With Style Awards (MODC-RWSA) 2019 di Jakarta, Kamis (15/8/2019). MODC-RWSA merupakan ajang bergengsi perlombaan desain jok motor yang dilakukan secara online.

Acara yang berlangsung dari Februari hingga Agustus 2019, sukses menjaring sebanyak 83 karya desain yang berasal dari berbagai kalangan, seperti masyarakat umum, komunitas, modifikator, dan seatmaker di seluruh Indonesia.

“Dulunya ketika pertama kali ajang ini diselenggarakan (pada 2016) hanya diikuti oleh seatmaker di Jakarta. Akan tetapi di tahun ini, banyak peserta dari daerah di Indonesia yang turut berpartisipasi mengikuti kontes ini,” ujar Director MBtech, Setiyanto di FX Sudirman, Jakarta, Kamis (15/8/2019).

Sedikit ke belakang, komunitas profesional bahan pelapis luar negeri, The Hogring.com mengakui kualitas dari acara MODC-RWSA yang diselenggarakan pada 2018 lalu. Mereka mengatakan desain jok motor di kontes tersebut sangat luar biasa dan menghasilkan karya yang brilian.

“Ada media asing yang menilai karya dari modifikasi jok motor ini sangat luar biasa dan disebut sebagai Stunning World of Art,” ujar Digital Creative Division Manager MBtech, Edi Pamungkas.

Pujian tersebut bisa dikatakan merupakan buah dari proses seleksi yang tidak main-main di kontes MODC-RWSA. Pasalnya ada berbagai aspek yang diperhatikan untuk menentukan pemenang dari kontes tersebut. Aspek yang menjadi penilaian berupa fungsi dan kenyamanan, kelayakan, kreatifitas desain, kualitas, dan aspek lainnya.

Dari segi perserta, banyak dari mereka yang mengikuti kontes tersebut dengan penuh antusias dan keseriusan untuk mendapatkan gelar juara di MODC-RWSA 2019.

“Saya ukur dulu detailnya agar mempermudah proses pengerjaan,” ujar pemenang Juara 1 MODC-RWSA 2019, Derrya Khansa, di FX Surdiman, Jakarta, Kamis (15/8/2019).

Tak hanya pengukuran, ia juga melakukan penyesuaian warna agar menghasilkan karya yang memukau.

“Proses pengerjaannya sekitar 3 bulan dan kita melakukan penyesuaian warna untuk desain jok motor,” ujar Derrya.

Halaman
12
Editor: Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved