Menang Tipis Kontra PSCS Cilacap, PSMS Medan Naik ke Papan Atas Klasemen Liga 2

Tim Ayam Kinantan mampu meraih kemenangan atas PSCS Cilacap dengan skor tipis 1-0 dalam lanjutan Liga 2 di Stadion Teladan, Kamis (12/9/2019).

Menang Tipis Kontra PSCS Cilacap, PSMS Medan Naik ke Papan Atas Klasemen Liga 2
Tribun Medan / Ilham
Suasana laga PSMS vs PSCS Cilacap di Stadion Teladan, Kamis (12/9/2019) 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - PSMS Medan akhirnya bangkit dari keterpurukan.

Tim Ayam Kinantan mampu meraih kemenangan atas PSCS Cilacap dengan skor tipis 1-0 dalam lanjutan Liga 2 di Stadion Teladan, Kamis (12/9/2019).

Gol semata wayang PSMS dicetak oleh Bayu Tri Sanjaya dari titik putih.

Atas kemenangan itu, PSMS pun berhasil naik ke papan atas kembali. Mereka menggeser posisi PSCS yang berada di posisi keempat klasemen Wilayah Barat dengan mengoleksi 27 poin.

PSMS berbeda selisih empat poin dari sang pemuncak klasemen Sriwijaya FC yang mengoleksi 31 poin. Artinya persaingan untuk tembus babak delapan besar makin ketat. Tim lain saling mengejar poin demi poin.

Semenjak peluit ditiupkan, PSMS yang bermain di hadapan pendukungnya langsung mengambil inisiatif menguasai permainan. Mereka mencoba menerapkan permainan cepat.

Beberapa serangan yang dibangun Legimin dkk sempat mengancam gawang M Ridho. Tri Handoko yang dipasangkan sebagai Striker tunggal berusah mengobrak-abrik lini pertahanan PSCS.

PSMS sempat mendapat beberapa peluang dari kaki Ilham Fathoni. Namun, peluang yang didapat Ilham belum mampu diselesaikannya dengan baik.

Suasana laga PSMS kontra PSCS Cilacap dalam lanjutan Liga 2 di Stadion Teladan, Kamis (12/9/2019)
Suasana laga PSMS kontra PSCS Cilacap dalam lanjutan Liga 2 di Stadion Teladan, Kamis (12/9/2019) (Tribun Medan / Ilham)

Usaha PSMS untuk merubah kedudukan belum kendur. Mereka terus menggencarkan serangan sebelum babak pertama berakhir. Serangan demi serangan mereka bangun baik dari tengah maupun sayap.

PSMS sempat mendapat peluang emas dari kaki Syaiful Ramadhan. Bola pantulan yang mengalir ke kakinya, langsung disambut dengan tendangan keras. Namun sepakan Syaiful masih mampu dibendung Kiper PSCS.

Halaman
12
Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Royandi Hutasoit
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved