Cerita Seleb

Curhatan Gisella Anastasia, Mengaku Masih Menyimpan Kesedihan di Hatinya hingga Doakan Gading

Penyanyi Gisella Anastasia alias Gisel mengaku masih menyimpan kesedihan di hatinya.

Curhatan Gisella Anastasia, Mengaku Masih Menyimpan Kesedihan di Hatinya hingga Doakan Gading
KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA
Penyanyi Gisella Anastasia menghadiri sidang perceraian dirinya dengan Gading Marten di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera, Cilandak, Rabu (12/12/2018) lalu. 

TRIBUN-MEDAN.com - Meskipun sudah resmi bercerai dengan pembawa acara Gading Marten, penyanyi Gisella Anastasia alias Gisel mengaku masih menyimpan kesedihan di hatinya.

Gisel mengaku kerap teringat ucapan dari berbagai pihak yang menyindir sikapnya.

"Ya aku juga kalau ditanya, belum bahagialah kalau urusannya karena perceraian, abis itu semua imbasnya apa, semua perasaannya ya ada sisi enggak bahagianya," kata Gisel saat ditemui wartawan di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (11/9/2019).

Setelah bercerai dari Gading, Gisel kini telah memiliki kekasih yakni pebasket Wijaya Saputra alias Wijin.

Namun, kebahagiaan tak semerta-merta ia rasakan.

Terlebih, banyak yang menyebutnya genit atau memiliki sikap tak pantas.

“Jadi aku meskipun sekarang sudah punya pacar lagi, seperti orang-orang bilang, dibilang gatel atau ini itu, tetapi pasti ada sisi yang enggak bahagianya dari kejadian kemarin,” ujar Gisel.

Gisella Anastasia dan Gading Marten, resmi bercerai Januari 2019. Keduanya menikah pada 2013 dan dikaruniai seorang anak bernama Gempita Nora Marten.

Dalam video yang diunggah artis peran Jessica Iskandar dalam akun YouTube-nya, Gisel juga menyebut perceraian tidak sebaik yang dipikirkan banyak orang.

"Karena memang enggak seenak itu sebenarnya, pokoknya begitu deh. Tapi kan yang sudah berlalu ya biar berlalu ya. Aku cuma bisa belajar dari pengalaman," ujar Gisel dalam video berjudul "di depan gempi, gisel tegar dari masalah baru yg dihadapi. Gading sekarang. Dan wijin ok?" yang diunggah di kanal YouTube presenter Jessica Iskandar seperti dikutip Kompas.com, Rabu (11/9/2019).

Halaman
1234
Editor: Abdi Tumanggor
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved