Viral Medsos

Inilah Momen Detik-detik Perdamaian Hotman Paris dan Elza Syarief, Peran Sunan hingga Farhat Bungkam

Hotman Paris dan Elza Syarif Berdamai. Tak Terlepas dari Peran Poppy Kelly, walau sempat tak diakui Elza Syarif sebagai Anaknya

Inilah Momen Detik-detik Perdamaian Hotman Paris dan Elza Syarief, Peran Sunan hingga Farhat Bungkam
Kolase Instagram/Sunan Kalijaga
Momen perdamaian Hotman Paris dan Elza Syarif yang disaksikan Sunan Kalijaga hingga Poppy Kelly (insert foto). 

Hotman Paris dan Elza Syarif Berdamai. Tak Terlepas dari Peran Poppy Kelly, walau sempat tak diakui Elza Syarif sebagai Anaknya karena Disebutnya Hotman Paris Orang Baik hingga Sunan Kalijaga Ikut Turun Tangan. Farhat Abbas dan Andar Situmorang pun Bungkam.

////

TRIBUN-MEDAN.COM - Postingan pengacara Sunan Kalijaga mendadak ramai komentar di tengah perseteruan rekannya, Hotman Paris dan Elza Syarief.

Pasalnya, Sunan Kalijaga mengunggah postingan foto dan video Hotman Paris serta Elza Syarief sebelum kedua orang itu berseteru.

Diketahui, perseteruan itu dimulai saat Elza Syarief menjadi bintang tamu dalam acara yang dipandu Hotman Paris yakni "Hotman Paris Show" untuk episode Kamis (29/8/2019) lalu.

Syuting dilakukan pada Rabu (28/8/2019), dan kemudian ada insiden pelabrakan yang dilakukan Nikita Mirzani pada Elza Syarief.

Diketahui, Elza Syarief adalah kuasa hukum dari mantan suami Nikita Mirzani, Sajad Ukra, yang kini melaporkan sang artis ke polisi atas tuduhan penelantaran terhadap anak mereka.

Lantaran sudah menahan emosi selama 3 tahun, Nikita Mirzani akhirnya memaki-maki Elza Syarief saat keduanya bertemu di acara Hotman Paris.

Kejadian inipun berbuntung panjang, karena Elza Syarief membawanya ke ranah hukum.

Elza Syarief tak hanya menyorot sikap Nikita Mirzani, namun juga menyeret Hotman Paris hingga co-host acara Melaney Ricardo.

Halaman
1234
Editor: Abdi Tumanggor
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved