Kurir Narkoba Sanjai Kumar Blak-blakan, Ungkap Ancaman Tembak Mati Polisi dan Disekap Selama 3 Hari

"Sehari-hari jual minuman ilegal di kota Medan, saya baru kali ini jadi dibayar 150 ribu untuk ambil tas aja," pungkasnya.

Kurir Narkoba Sanjai Kumar Blak-blakan, Ungkap Ancaman Tembak Mati Polisi dan Disekap Selama 3 Hari
Tribun Medan / Victory
Kurir sabu 17,6 Kg Sanjai Kumar menjalani sidang lanjutan beragendakan keterangan terdakwa di Ruang Cakra Kartika Pengadilan Negeri Medan, Rabu (18/9/2019). 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Kurir sabu 17,6 Kg Sanjai Kumar menjalani sidang lanjutan beragendakan keterangan terdakwa di Ruang Cakra Kartika Pengadilan Negeri Medan, Rabu (18/9/2019).

Dalam keterangannya pria 19 tahun ini menuturkan bahwa dirinya pernah diancam akan ditembak mati serta disekap selama 3 hari waktu penangkapan.

"Jadi waktu ditangkap dihilangkan sama yang nangkap bakal ditembak, jadi dibilang kau pilih mana kalau enggak kaki atau tembak mati. Terakhirnya saya ditembak kaki saya baru langsung dijahit," jelasnya.

Selanjutnya dirinya juga menuturkan dibawa selama 3 hari berkeliling-keliling dengan mata ditutup mata.

"Jadi waktu ditangkap enggak langsung dibawa ke Polda. Baru saya diajak berkeliling-keliling jadi selama tiga hari dua malam. Jadi di situ kami pun tidur diborgol," ungkap Sanjai.

Sanjai menjelaskan dirinya sehari-hari merupakan seorang penjual minuman keras.

"Sehari-hari jual minuman ilegal di kota Medan, saya baru kali ini jadi dibayar 150 ribu untuk ambil tas aja," pungkasnya.

Selain Sanjai terdakwa lainnya yang juga ikut dalam kasus ini adalah M. Suryadi (25 ), Syafri Ilhamsyah (22) Zeni Rio Gultom (33) dan Aulia Hadi Putra (24).

Dalam dakwaan, Jaksa Penuntutan Umum (JPU) Abdul Hakim Sori Muda Harahap menuturkan bahwa awal mula kejadian terjadi pada 9 Maret 2019 dimana terdakwa Syafri berada di Pekanbaru dan mendapat telpon dari Andi (DPO) menawarkan pekerjaan untuk membawa narkotika jenis sabu ke Medan.

Terdakwa Syafri langsung menghubungi rekannya Aulia Hadi d dan juga terdakwa M Suryadi.

Halaman
1234
Penulis: Victory Arrival Hutauruk
Editor: Royandi Hutasoit
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved