REAKSI Imam Nahrawi selepas Ditetapkan Jadi Tersangka Kasus Suap KONI sebesar Rp 26,5 Miliar

REAKSI Imam Nahrawi selepas Ditetapkan Jadi Tersangka Kasus Suap KONI sebesar Rp 26,5 Miliar

REAKSI Imam Nahrawi selepas Ditetapkan Jadi Tersangka Kasus Suap KONI sebesar Rp 26,5 Miliar
Tribunnews.com/Dennis Destryawan
Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi di kediaman Jalan Widya Candra III Nomor 12, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (18/9/2019). 9Tribunnews.com/Dennis Destryawan) 

REAKSI Imam Nahrawi selepas Ditetapkan Jadi Tersangka Kasus Suap KONI sebesar Rp 26,5 Miliar

"Selain menerima tersebut, dalam rentang waktu tahun 2016 -2018, IMR selaku Menpora diduga juga meminta uang sejumlah total (Rp) 11,8 miliar," ujar Alexander.

TRIBUN-MEDAN.com - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi meminta semua pihak untuk tidak menjustifikasi bahwa dirinya bersalah setelah penetapannya sebagai tersangka kasus suap. 

Dikutip TribunWow.com dari Tribunnews.com, Rabu (18/9/2019), Imam Nahrawi ditetapkan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebagai tersangka kasus suap dana hibah Komite Olahraga Nasional (KONI), Rabu (18/9/2019). 

Saat ditemui di kediamannya di Jalan Widya Candra II Nomor 1123, kebayoran Baru, Jakarta Selatan (Jakse), atas penetapan dirinya sebagai tersangka, Imam Nahrawi mengaku akan berkomunikasi dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Imam Nahrawi juga mengaku baru mengetahui ia ditetapkan sebagai tersangka kasus suap pada Rabu (13/9/2019) sore tadi.

"Ya, karena saya baru tahu sore, tentu beri kesempatan nanti untuk berkomunikasi kepada pak presiden," kata Imam Nahrawi.

Ia menyebutkan, selain akan berkomunikasi dengan presiden, ia juga akan segera menghubungi partai yang selama ini menaunginya, PKB.

Imam Nahrawi juga menyampaikan belum berkomunikasi dengan Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar atau yang kerap disapa Cak Imin itu.

"Belum, belum karena saya juga baru baca kan, baru tahu pengumumannya (ditetapkan sebagai tersangka)," ujar Imam Nahrawi.

Halaman
123
Editor: Randy P.F Hutagaol
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved