Sapma IPK UMA Dilantik, Jargon Hidup IPK Bergelora di PRSU

Saya berharap saudara yang baru dilantik bisa membesarkan nama IPK di lingkungan kampus UMA.

Sapma IPK UMA Dilantik, Jargon Hidup IPK Bergelora di PRSU
TRIBUN MEDAN/ALIJA MAGRIBI
Pelantikan pengurus Sapma IPK Universitas Medan Area yang berlangsung di Gedung Serbaguna Pemprov di Pekan Raya Sumatera Utara, Jalan Gatoto Subroto Km 5, Kota Medan, Sabtu (16/11/2019). 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Satuan Pemuda dan Mahasiswa (Sapma) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Medan melantik perdana pengurus baru Sapma IPK Komisariat Universitas Medan Area Periode 2019-2021.

Pelantikan yang berlangsung di Gedung Pekan Raya Sumut (PRSU) ini dihadiri ribuan anggota IPK di Sumatera Utara.

Pekik 'Hidup IPK' Bergelora mana kala satu persatu pengurus baru Komisariat IPK UMA naik ke panggung. Tak tanggung-tanggung, ada 200 mahasiswa dengan tugas masing masing mendapat amanah membesarkan IPK di Universitas Medan Area dan sekitarnya.

Ketua SAPMA IPK Medan Sam Tobing menitipkan harapannya kepada ketua KPK UMA Niko Simatupang yang resmi bertugas Sabtu (16/11/2019) sore.

"Saya berharap saudara yang baru dilantik bisa membesarkan nama IPK di lingkungan kampus UMA. Kami juga berharap para pengurus baru nantinya bisa mengisi kegiatan kegiatan yang positif di UMA," tutur Sam.

Sam menjelaskan selama ini sudah empat kali pergantian pengurus di UMA. Setiap periode itu pula, para pengurus juga memberikan rekam jejak yang baik.

"Sampai sekarang udah beberapa kali ganti ketua, selama ini, apa yang berjalan di UMA sudah berjalan sangat bagus," jelasnya.

Dalam pelantikan, berbagai bidang organisasi IPK turut hadir mengikuti satuan mereka yang diisi kalangan generasi muda ini. Perlu diketahui Ada 14 komisariat IPK yang berdomisili di beberapa universitas di Kota Medan.

Selain itu pula, tampak hadir satuan lainnya. Mulai dari DPD IPK Kota Medan, Satgas IPK Kota Medan, LBH Kota Medan, DPD IPK Sumut, Satgas Sumut, Ketua Pimpinan Anak Cabang IPK se Kota Medan, Pimpinan Ranting se Kota Medan, Rektor UMA, serta tamu undangan terhormat lainnya, semuanya menjabat tangan pengurus UPK Komisariat UMA yang baru.

(cr15/tribun-medan.com)

Penulis: Alija Magribi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved