Amatil Indonesia Buat Program Tur Proses Pembuatan Coca-cola

Amatil Indonesia membuka kesempatan masyarakat untuk melihat proses pembuatan produk Coca-cola dan melihat program keberlanjutan perusahaan

Amatil Indonesia Buat Program Tur Proses Pembuatan Coca-cola
DOK. Humas Amatil Indonesia
Salah satu kegiatan “Coca-Cola Plant Tour” dari Amatil Indonesia. 

TRIBUN-MEDAN.com - Sejak memasuki pasar Indonesia di tahun 1992, Coca-Cola Amatil Indonesia (Amatil Indonesia) terus menunjukkan komitmennya mendukung agenda-agenda pemerintah, salah satunya peningkatan sumber daya manusia (SDM) di Indonesia.

Diketahui dari keterangan tertulisnya, Rabu (4/12/2019), selama ini, Amatil Indonesia telah bersinergi dengan berbagai para pemangku kepentingan.

Sinergi tersebut dilakukan mulai dari SMK, industri, pemerintah daerah serta pemerintah pusat untuk menjalankan vokasi industri untuk mendukung pencapaian industri 4.0.

Selain itu, Amatil Indonesia juga mengembangkan Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) Academy.

Akademi ini memiliki program seperti pengembangan kapabilitas yang komprehensif untuk memperlengkapi ribuan karyawan dengan pengetahuan dan keterampilan yang tepat bagi pengembangan karir mereka saat ini dan di masa depan.

Adapun, CCAI Academy dibangun berlandaskan safety and governance (Keamanan dan Tata Kelola) yang membawahi tiga pilar kapabilitas.

Tiga pilar itu di antaranya fungsional dan teknis  yang meliputi Occupational Health & Safety, Sales General Trade, Sales Modern Trade, Manufaktur, Logistik, Cold Drink Equipment and Services, Human Resource, Finance, dan Public Affairs-Communications and Information-Technology.

Lalu ada kepemimpinan yang ditujukan bagi supervisor, junior manager, manajerial level menengah dan program kepemimpinan bagi karyawan perempuan.

Kemudian yang ketiga adalah talenta, program yang ini ditujukan untuk mempersiapkan para lulusan pascasarjana dan karyawan yang berperforma tinggi menjadi calon pemimpin masa depan di organisasi Amatil Indonesia.

Tur proses pembuatan Coca-cola

Halaman
123
Penulis: penulis.kilaskgmedia
Editor: Kilas KG Media
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved