Breaking News:

Pencopotan Camat

Ajudan-Ajudan Bupati Deliserdang Dapat Promosi Jabatan Baru

Para ajudan Bupati dan mantan Bupati Deliserdang ikut mendapatkan promosi jabatan di lingkungan Pemkab Deliserdang, Jumat, (6/12/2019).

Penulis: Indra Gunawan | Editor: Liston Damanik
Tribun Medan/Indra Gunawan
Wakil Bupati Deliserdang, M Ali Yusuf Siregar memberikan ucapan selamat kepada Fitrian Sukri yang dilantik menjadi Camat Pantai Labu Jumat, (6/12/2019). 

TRIBUN-MEDAN.com - Para ajudan Bupati dan mantan Bupati Deliserdang ikut mendapatkan promosi jabatan di lingkungan Pemkab Deliserdang, Jumat, (6/12/2019).

Mereka adalah Fitriyan Syukri, Muhammad Guntur Endar Bumi Nasution, dan Beni Haryanto Tambunan. Mereka dilantik bersama puluhan pejabat lainnya.

Karena yang paling senior, jabatan Fitrian Syukri lah yang paling tinggi. Ia mendapatkan promosi jabatan sebagai Camat Pantai Labu menggantikan posisi jabatan Irawadi Harahap yang dicopot dari jabatannya. Syukri sendiri adalah mantan ajudan dari mantan Bupati almarhum Amri Tambunan.

Sebelumnya ia merupakan Sekretaris Camat Lubukpakam. Ia sudah dua kali menjabat sebagai Sekretaris Camat karena sebelum di Lubukpakam dirinya sempat menjabat di Batang Kuis mendampingi Irawadi Harahap sebagai Camat. Jabatan Camat ini merupakan jabatan pertama yang ia dapatkan.

Sementara itu Muhammad Guntur Endar Bumi Nasution adalah mantan ajudan Bupati Ashari Tambunan. Kini ia dipromosikan menduduki jabatan sebagai Lurah Lubukpakam Pekan Kecamatan Lubukpakam. Sebelumnya ia merupakan Kepala Seksi Kesejahteraan Sosial di kantor Lurah Lubukpakam Pekan.

Sosok ajudan terakhir Bupati Ashari Tambunan adalah Beni Haryanto Tambunan.

Saat ini ia telah dipromosikan sebagai Kepala Seksi Pemerintahan pada Kantor Lurah Syahmad Kecamatan Lubukpakam.

Selain ajudan Bupati, juga ada mendapat promosi jabatan, Rio Laka Dewa yang kini dipromosikan sebagai Sekretaris Camat Lubukpakam. Mantan ajudan Wakil Bupati Zainuddin Mars ini sebelumnya menjabat sebagai Kasubag Protokol pada Bagian Tata Usaha Pimpinan Sekretariat Daerah.

"Kalau ajudan Pak Bupati tetap Beni. Ajudan itukan bukan jabatan," kata Kabag Tupim Deliserdang, Ari Mulyawan.

Ajudan dan mantan ajudan Bupati dan Wakil Bupati Deliserdang ini semuanya merupakan alumni IPDN. (dra/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved