Y.P.Winfield Mengadakan Serangkaian Acara Dalam Menyambut Perayaan Natal 2019

Yayasan Winfield menyambut Natal dengan berbagai kegiatan, seperti lomba membaca berita hingga merayakan Natal dengan menyanyi dan menari bersama.

Y.P.Winfield Mengadakan Serangkaian Acara Dalam Menyambut Perayaan Natal 2019
DOK. Humas Yayasan Pendidikan Winfiled
Untuk memeriahkan Natal dan Tahun Baru, Yayasan Pendidikan Winfield menggelar Perayaan Natal Yayasan Pendidikan Winfield dari tanggal 7 hingga 8 Desember 2019. 

Kegiatan dilaksanakan selama dua hari dari Sabtu (7/12/2019) hingga Minggu (8/12/2019), di Tiara Convention Center Medan.

Pada Sabtu, kegiatan yang diadakan meliputi speech dan news reading competition. Kegiatan ini diikuti 20 murid yang telah melalui seleksi ketat.

Para murid juga diberikan pelatihan khusus yang dibawakan oleh Qintari Aninditha, mantan pembawa berita di iNews Tv dan juga Co-Founder Womandiri.

Dengan segudang pengalaman yang dimilki, Qintari mengajarkan teknik speech and news reading yang baik serta memberikan motivasi kepada para murid dalam meningkatkan kepercayaan diri mereka.

Tak hanya itu, Qintari juga diundang menjadi juri dalam kompetisi ini.

Salah satu rangkaian kegiatan yang digelar Yayasan Pendidikan Winfield untuk memeriahkan kegiatan Natal dan Tahun Baru. 
Kegiatan dilaksanakan selama dua hari pada hari Sabtu dan Minggu (7-8/12/2019),
Untuk memeriahkan kegiatan Natal dan Tahun Baru, Yayasan Pendidikan Winfield menggelar speech dan news reading competition. Kegiatan dilaksanakan pada hari Sabtu (7/12/2019). (Dok. Humas Yayasan Pendidikan Winfield)

Selain Qintarai, juri lain yang didapuk adalah Bapak Arifin Fu selaku Executive Director dari Universitas Pelita Harapan Medan dan Cindy Djuang selaku pendidik di bidang Bahasa Inggris lulusan dari University of California Irvine.

Setelah melalui proses penjurian yang ketat, akhirnya diumumkan juara pertama speech competition yang dimenangkan Carlin Joanna. Di posisi kedua ada Vanneline Victoria lalu diikuti Yvonne Rimba sebagai juara ketiga.

Untuk news reading competition, juara pertama dimenangkan Tiffany Lumbanraja dan Ivana Beatrice Girsang.

Juara kedua diraih Irene Marcella dan Abraham Axel Nicholas Siburian. Sementata juara ketiga dimenangkan oleh Pieter Valentino Wijaya dan Jessie Rimba.

Tak hanya itu, para pemenang pun berhak mendapatkan piala, sertifikat dan sejumlah uang tunai.

Halaman
12
Penulis: penulis.kilaskgmedia
Editor: Kilas KG Media
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved