Breaking News:

News Video

Daftar Nama 6 Pemain Baru PSMS Medan, Coach Philip Hansen Targetkan Ayam Kinantan Lolos Liga 1

Manajer PSMS Medan Mulyadi Simatupang resmi memperkenalkan 6 pemain baru PSMS Medan untuk mengarungi liga 2 musim 2020

Penulis: Chandra Simarmata | Editor: Hendrik Naipospos

Daftar Nama 6 Pemain Baru PSMS Medan, Coach Philip Hansen Targetkan Ayam Kinantan Lolos Liga 1

TRIBUN-MEDAN.com - Manajer PSMS Medan Mulyadi Simatupang resmi memperkenalkan 6 pemain baru PSMS Medan untuk mengarungi liga 2 musim 2020.

Manager PSMS Medan Mulyadi Simatupang mengatakan keputusan merekrut 6 pemain tersebut berdasarakan pertimbangan pelatih kepala PSMS Philip Hansen.

Dia mengatakan para pemain yang dikontrak tersebut merupakan prioritas sehingga pelatih merekomendasikannya kepada manajemen PSMS.

Keenamnya adalah Syaiful Ramadhan (bek), Afiful Huda (bek), Elina Soka (gelandang), Yohanis Nabar (penyerang), Ari Hermawan (striker) dan Herlian Arif Laksono (kiper).

"Manajemen mengontrak pemain berdasarkan pertimbangan pelatih. Berapapun kebutuhan yang memang bisa untuk memperkuat PSMS untuk target liga 1 kita siap. Tapi pelatih mengatakan 6 pemain ini prioritas," ujar Mulyadi di sekretariat PSMS Medan, Senin (6/1/2020) malam .

Berita Foto: Enam Pemain Baru Tahap Pertama Pembentukan Skuat PSMS Medan Musim 2020

Ini Rekam Jejak Pelatih PSMS Medan Philip Hansen, Pernah Jadi Pilar Medan Jaya Era Liga Dunhill

Adapun tiga dari enam pemain tersebut merupakan penggawa PSMS Medan di liga 2 musim lalu yakni Afiful Huda, Syaiful Ramadhan, serta Elina Soka.

Sedangkan tiga lainnya adalah Herlian Arif Laksono (eks kiper Cilegon United), Ari Hermawan (Eks PSCS), dan Yohanis Nabar (Eks Sriwijaya FC).

Diwawancara terpisah, Philip Hansen mengatakan sebagai tahap awal pra-musim jelang liga 2, dia menargetkan tim nya sudah akan bisa berlaga di kejuaraan Edy Rahmayadi Cup 2020.

Pelatih baru PSMS Medan Philip Hansen memimpin latihan perdana di Stadion Mini Kebun Bunga, Medan, Sumatera Utara, Jumat (3/1/2020).TRIBUN MEDAN/RISKI CAHYADI
Pelatih baru PSMS Medan Philip Hansen memimpin latihan perdana di Stadion Mini Kebun Bunga, Medan, Sumatera Utara, Jumat (3/1/2020).TRIBUN MEDAN/RISKI CAHYADI (Tribun Medan/Riski Cahyadi)

Kembali Jadi Pelatih Kiper PSMS Medan, Sahari Gultom: Saya Dibesarkan di Sini

Penasihat Teknik PSMS Medan Rekomendasikan Philip Hansen karena Tertarik Baca CV-nya

Meski belum seluruh pemain dikontrak, menurutnya dalam melakoni kejuaraan Edy Rahmayadi Cup, untuk sementara maksimum 15 pemain sudah cukup.

Dengan komposisi itu, nantinya mantan Arsitek PSPS Pekanbaru ini akan mengoptimalkan para pemain yang sudah dikontrak nantinya untuk berlaga di turnamen pra-musim Edy Rahmayadi Cup.

Selanjutnya , Philip Hansen bersama manajemen akan melengkapi skuat Ayam Kinantan untuk mengarungi liga 2 PSSI musim 2020.

"Nanti yang ada kita optimalkan. Target pertama kita kan Edy Rahmayadi Cup. Buat apa kita kumpul dulu 20, nanti pemain lain (yang berkualitas) payah masuk jadinya," kata pelatih berlisensi A AFC ini.

(cr11/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved