Bank Sumut Launching aplikasi CMS Kasda dan Non SP2D di Karo

Pemkab Karo adalah Pemkab yang pertama menggunakan aplikasi CMS Kasda dan SP2D di Sumatera Utara (Sumut).

Bank Sumut Launching aplikasi CMS Kasda dan Non SP2D di Karo
HO
Bupati Karo, Terkelin didampingi oleh Direktur Pemasaran  Bank Sumut, Abdi Santosa Ritongga, Ketua DPRD Karo, Iriani Tarigan, Kepala BPKPAD Karo, Andreasta Tarigan serta PJ. Pimpinan Bank Sumut cabang Kabanjahe Josep Karo Karo, Ferry Afandi Pindiv DDJ saat launching aplikasi CMS Kasda dan Non SP2D. 

Bank Sumut Launching aplikasi CMS Kasda dan Non SP2D di Karo

TRIBUN-MEDAN.com- PT Bank Sumut melakukan launchinh aplikasi Cash Management System (CMS) Kasda dan Non SP2D di Kabupaten Karo.

Direktur Pemasaran PT Bank Sumut, Abdi Santosa Ritonga, mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Karo yang memberi masukan, kritik pada pengembangan aplikasi CMS Kasda dan Non SP2D.

Komisaris Utama hingga Non Independen Ditetapkan di RUPS-LB Bank Sumut

 “Kami sangat berterima kasih kepada Pemkab Karo karena tetap memberikan kepercayaan kepada Bank Sumut dalam pengelolaan dan transaksi keuangan daerah pada Pemkab Karo,” ujarnya.

 Ia menjelaskan, Pemkab Karo adalah Pemkab yang pertama menggunakan aplikasi CMS Kasda dan SP2D di Sumatera Utara (Sumut). 

Ketua DPRD Karo, Iriani Tarigan yang hadir dalam acara launching berharap dan mendorong agar aplikasi tersebut dapat digunakan dengan maksimal pada setiap OPD.

"Di sisi lain, Bank Sumut juga harus tetap berupaya agar dapat mengikuti perkembangan teknologi untuk update aplikasi serta dapat diterapkan di Pemkab Karo,” jelasnya.

PWI Gandeng Bank Sumut Gelar Ujian Anggota , Dirut: Kita Harap Bisa Lebih Dekat ke Masyarakat

 Sementara itu, Bupati Karo, Terkelin Brahmana berharap peserta yang mewakili dari seluruh OPD Pemkab Karo agar bersyukur dan mempelajari aplikasi yang dimaksud dengan sunguh-sunguh untuk digunakan pada unit kerja masing-masing. 

 “Saya sangat mengapresiasi Bank Sumut yang tetap konsisten memberi dukungan teknologi kepada Pemkab Karo pada era digitalisasi startup 4.0,” terangnya.(*)

Editor: Ayu Prasandi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved