Resmikan Gedung Baru SMPN 24 Medan, Akhyar Ikuti Program Siswa Bertani

Akhyar meresmikan bangunan baru SMPN 24 Medan dan berikan arahan kepada guru dan siswa

Resmikan Gedung Baru SMPN 24 Medan, Akhyar Ikuti Program Siswa Bertani
DOK. Humas Pemkot Medan
Pelaksana Tugas Wali Kota Medan Akhyar Nasution mengikuti program "Siswa Bertani" saat meresmikan gedung baru SMPN 24 Medan, Jalan Metal, Kecamatan Medan Deli, Sabtu (1/2/2020). 

TRIBUN-MEDAN.com – Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan Akhyar Nasution meresmikan gedung baru SMPN 24 Medan, Jalan Metal, Kecamatan Medan Deli, Sabtu (1/2/2020).

Dia berharap, gedung baru tersebut semakin memberi rasa nyaman dan semangat khususnya para guru dan siswa dalam proses belajar mengajar.

Peresmian ditandai dengan Akhyar menandatanganan prasasti, pengguntingan pita, dan pemotongan nasi tumpeng.

Turut hadir mendampingi Akhyar, di antaranya Plt Kadis Pendidikan Masrul Badri, Kadis Lingkungan Hidup Syarif Armansyah Lubis, Kabag Agama Adlan dan Camat Medan Deli Fery Suheri serta Kepala SMPN24 Dewi Sri Indriarti.

Saat tiba di lokasi, kehadiran Akhyar disambut hangat seluruh guru, murid, dan para kepala sekolah dari SMPN di kawasan bagian utara Kota Medan tersebut.

Rasa bahagia kian terpancar dari wajah Akhyar ketika dia bersama para murid menanam bibit-bibit tumbuhan di lahan yang berada di belakang gedung sekolah.

Kegiatan ini dilakukan dalam program 'siswa bertani' yang dicanangkan sekolah bersama sebuah komunitas peduli lingkungan di Kota Medan.

Sebelumnya, Akhyar lebih dalu menanam sebuah bibit pohon rambutan sebagai bentuk edukasi dan ajakan untuk senantiasa melestarikan lingkungan.

Lalu, mantan anggota DPRD Medan itu menghampiri para siswa yang juga sedang menanam bibit-bibit tumbuhan.

Interaksi dan bimbingan pun tidak lupa Akhyar sampaikan kepada para siswa, sebab kegiatan bercocok tanam juga merupakan kegiatan yang dia sukai.

Halaman
123
Penulis: penulis.kilaskgmedia
Editor: Kilas KG Media
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved