Coba Gabung PSMS, Ikhwani Hasanuddin Ungkap Kekecewaan Didepak Persiraja Banda Aceh

Saat Persiraja sudah di Liga 1, Ikhwani didepak oleh manajemen Persiraja. Kontraknya tak diperpanjang.

Coba Gabung PSMS, Ikhwani Hasanuddin Ungkap Kekecewaan Didepak Persiraja Banda Aceh
Tribun Medan/Ilham Fazrir Harahap
Pemain trial PSMS, Ikhwani Hasanuddin. 

TRIBUN-MEDAN.com - Mantan bek kanan Persiraja Banda Aceh, Ikhwani Hasanuddin mengikuti trial bersama PSMS Medan. Padahal sebelumnya, ia membawa tim berjuluk Laskar Rencong itu promosi ke Liga 1.

Saat Persiraja sudah di Liga 1, Ikhwani didepak oleh manajemen Persiraja. Kontraknya tak diperpanjang. Mau tak mau ia pun harus rela meninggalkan Persiraja.

Dengan keputusan tersebut, pemain berusia 31 tahun itu merasa kecewa terhadap sikap manajemen. Ia tak diberi tahu dari jauh hari bakal dicoret dari Persiraja.

Yang membuatnya makin kecewa, ketika pelatih masih mau menginginkannya, Manajemen justru tak mau mempertahankan. Ikhwani pun harus terima dengan lapang dada dengan keputusan itu.

"Saya dicoret dari Persiraja kemarin secara tiba-tiba. Saat itu sorenya saya masih latihan, tapi malamnya saya dikasih kabar untuk dipulangkan."

Eks Persiraja Banda Aceh Ikhwani Hasanuddin Ikut Trial di PSMS Medan

"Kaget saya di situ, kok tiba-tiba? Saya tanya sama Coach Hendri nasib saya, dia bilang masih mau pakai saya. Tapi manajemen tidak mau pertahankan saya," ujarnya di Gedung Kebun Bunga Medan, Selasa (4/2/2020).

"Yang buat saya kecewa, masih latihan sorenya eh pas magrib dibilang tidak diperpanjang. Kalau memang tidak diperpanjang ya dari awal dikasih tahu. Saya kan bisa cari klub lain," ungkapnya.

Ikhwani merupakan pemain inti saat di Persiraja. Ia selalu dipasangkan sebagai starter eleven setiap pertandingan. Namun ia harus menerima hasil pahit setelah sukses membawa Persiraja ke Liga 1.

Kini pemain yang pernah merumput bersama Gresik United itu pun mencoba peruntungan bersama PSMS. Ia akan bersaing dengan pemain lainnya mendapatkan tempat di tim Ayam Kinantan.

"Padahal saya di sana pemain inti, bukan pemain cadangan. Apalagi saya di sana putera daerah. Kecewa juga rasanya membawa tim itu ke Liga 1, saya dicoret. Tapi, ya sudahlah, mungkin itu sudah jalan saya. Mudah-mudahan bersama PSMS rezeki saya bagus," ungkapnya.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Liston Damanik
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved