Eks Persiraja Banda Aceh Ikhwani Hasanuddin Ikut Trial di PSMS Medan

Mantan pemain Persiraja Banda Aceh, Ikhwani Hasanuddin, mencoba peruntungan bersama PSMS Medan.

Eks Persiraja Banda Aceh Ikhwani Hasanuddin Ikut Trial di PSMS Medan
Tribun Medan/Ilham Fazrir Harahap
Pemain trial PSMS, Ikhwani Hasanuddin. 

TRIBUN-MEDAN.com - Mantan pemain Persiraja Banda Aceh, Ikhwani Hasanuddin, mencoba peruntungan bersama PSMS Medan.

Pemain berposisi Bek Kanan itu menjalani trial untuk mendapatkan tempat di tim Ayam Kinantan.

Ikhwani bergabung sejak, Senin (3/2/2020) kemarin. Ia berlatih dengan Legimin dkk mengikuti program latihan. Total pemain yang statusnya masih trial saat ini menjadi dua orang. Sebelumnya ada Dody Alfayed yang sudah lebih dulu jalani trial.

"Saya tiba di sini dapat tawaran (trial) dari manajemen (PSMS)-nya langsung. Mereka butuh full bek kanan. Saya mencoba mengadu nasib di sini. Coba peruntungan," kata Ikhwani di Kebun Bunga, Selasa (4/2/2020).

Begini Jersey Baru PSMS Medan, Ada Motif Ulos dan Logo Kepala Banteng

Ikhwani mengaku sangat antusias. Ia melihat tim Ayam Kinantan dihuni beberapa pemain yang pernah bekerja sama dengannya. Legimin Rahardjo dan M Rifqi, misalnya. Pemain berusia 31 tahun ini pernah satu tim dengan keduanya saat masih di Gresik United.

Melihat persaingan pemain untuk mendapat tempat, Ikhwani mengaku optimistis. Ia akan berusaha kerja keras di lapangan demi mendapatkan perhatian sang pelatih.

 "Saya cukup optimis bisa menjadi bagian dari PSMS. Karena saya sudah kenal (pernah main bersama) dengan M. Rifqi dan bang Legimin waktu saat main di Gresik United," ungkapnya.

Ikhwani biasa bermain sebagai bek sayap itu merupakan pemain penting yang mengantarkan Persiraja menjadi peringkat ketiga Liga 2 2019 dan promosi ke Liga 1 musim ini. (lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Liston Damanik
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved