Cerita Seleb

Iqbaal Ramadhan Ternyata Bukan Anak Orang Sembarangan, Ayahnya Petinggi Pertamina

Herry Hernawan ternyata menjabat sebagai ice President Treasury Pertamina, atau yang lebih dikenal dengan badan perbendaharaan.

Warta Kota/Nur Ichsan
Pemeran Dilan dalam film Milea: Suara dari Dilan, Iqbaal Ramadhan berkunjung ke Redaksi Tribunnews dan Warta Kota untuk mempromosikan filmnya, di kawasan Palmerah, Jakarta Pusat, Jumat (24/1/2020) sore. Film yang merupakan sekuel dari film Dilan 1990 dan Dilan 1991 tersebut akan mulai tayang di bioskop pada 13 Februari 2020. 

Iqbaal Ramadhan Ternyata Bukan Anak Orang Sembarangan, Ayahnya Petinggi Pertamina

TRIBUN-MEDAN.com- Melejit usai pernah bergabung dengan grup Coboy Junior, Iqbal kini juga merambah ke dunia akting.

Ya, sederet film pernah dibintanginya, salah satunya saat dirinya memerankan karakter Dilan yang langsung melambungkan namanya kembali.

Seorang Pria Tergeletak Berlumuran Darah di Jalan Gatot Subroto Medan

Bahkan berkat kesuksesan sekual pertama film Dilan, Iqbaal kembali dipercaya untuk memerankan kelanjutan film tersebut yang berjudul 'Milea: Suara dari Dilan'.

Ia pun kembali disibukkan dengan promosi film tersebut, namun sayang kabar kurang enak kembali terdengar.

Ya, Iqbaal yang harusnya melakukan perjalanan dengan KRL Commuter Line dari Stasiun Gondangdia di Jakarta Pusat dengan tujuan Stasiun Bogor, Jawa Barat, pada Rabu (5/2/2020) tiba-tiba turun di tengah jalan.

Padahal saat itu, Iqbaal sudah mendapatkan pengawalan ketat dari enam personel Kopassus yang disiapkan dari pihak rumah produksinya.

Sontak saja hal tersebut menimbulkan banyak tanda tanya dan kekecewaan dari para penggemarnya di Bogor yang tak bisa menemuinya.

Melansir dari Kompas.com, belum sampai ke tujuan, Iqbal dan kedua rekannya yang bernama Debo dan Giulio turun dan saat kereta berhenti di Stasiun Pasar Minggu.

Ini Bocoran Desain Jersey PSMS Liga 2, Motif Kain Ulos Tak Dihilangkan

Mereka juga memisahkan diri dari rombongan awak media secara tiba-tiba dan menimbulkan kesalahpahaman karena sang artis dianggap bertindak seenaknya.

Halaman
123
Editor: Ayu Prasandi
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved