Top Level Manajemen Pusat Hadiri Langsung Pertemuan Bulanan Alfamidi Cabang Medan

Top manajemen pusat Alfamidi datang langsung ke pertemuan bulanan di cabang Medan.

Top Level Manajemen Pusat Hadiri Langsung Pertemuan Bulanan Alfamidi Cabang Medan
Dok. Alfamidi
Pertemuan bulanan Alfamidi Cabang Medan yang dihadiri top management dari pusat 

TRIBUN-MEDAN.com - PT Midi Utama Indonesia, Tbk (Alfamidi), perusahaan yang bergerak di bidang jaringan retail nasional mengadakan kegiatan rutin berupa pertemuan bulanan.

Dimulai dari pagi hari, acara pertemuan operasional bulanan itu dilaksanakan di aula lantai dua DC Alfamidi Medan, Rabu (5/2/2020).

Satu hal yang spesial adalah, pertemuan kali ini dihadiri langsung top level manajemen Alfamidi dari pusat yang datang langsung ke Medan

Di awal tahun, top level manajemen dari kantor pusat memang memiliki agenda rutin, yakni  kunjungan kerja ke daerah (cabang).

Acara meeting diawali tari tradisional khas Batak oleh finalis Service Ambassador sebagai sambutan kepada para tamu dari kantor pusat.

Jajaran manajemen kantor cabang Medan kemudian melakukan proses mangulosi atau memberikan ulos sebagai ungkapan terima kasih atas kedatangan tamu dari kantor pusat.

Target tahun 2020

Operational Director Alfamidi Yohanes Santoso berterima kasih atas kinerja tim cabang Medan pada 2019 yang telah berkontribusi bagi pencapaian perusahaan secara nasional.

Di hadapan jajaran Board of Director dan sekitar 250 orang peserta meeting, ia lalu menjelaskan target perusahaan di tahun 2020.

“Kami harus lebih keras lagi mencapai target karena kompetisi semakin ketat,” ujar Yohanes dalam keterangan tertulis.

Halaman
12
Penulis: Anggara Wikan Prasetya
Editor: Mikhael Gewati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved