Diduga Kecelakaan Tunggal, Seorang Pria Tak Sadarkan Diri Usai Terjatuh dari Motor di Helvetia

Seorang pria terbaring tak berdaya akibat menghantam kerasnya aspal Jalan Tengku Amir Hamza, Helvetia, Kota Medan

Diduga Kecelakaan Tunggal, Seorang Pria Tak Sadarkan Diri Usai Terjatuh dari Motor di Helvetia
Tribun Timur
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. 

TRIBUN-MEDAN.com, Medan - Seorang pria terbaring tak berdaya akibat menghantam kerasnya aspal Jalan Tengku Amir Hamzah, Helvetia, Kota Medan, dengan kepala yang terus mengeluarkan darah Senin(10/2/2020) dini hari.

Tak jauh dari lokasi, ditemukan dompet panjang berwarna cokelat,dan sebuah telepon genggam miliknya. Saat dibuka tak ditemukan satu tanda pengenal didalamnya dan kondisi telepon yang terkunci.

Pria yang belum diketahui identitasnya ini mengenakan jaket abu dengan lengan berwarna merah, ia mengendarai sepeda motor Honda Revo merah dengan plat nomor yang dicat hitam dan ada sedikit tulisan KBD dibagian bawah platnya.

Saksi mata yang kebetulan berselisih jalan dengan pria tersebut menjelaskan bahwasanya pria tersebut terjatuh dengan sendirinya, pasalnya tak ada satu mobil atau sepeda motor lainnya saat ia terjatuh.

"Kecelakaan tunggal, jatuh sendiri dia. Tadi kami selisih jalan sama dia. Gak ada satu mobilpun atau kereta aku lihat. Cuma dia aja, tiba-tiba udah "dubrak" (menirukan suara saat mendengar pria tersebut jatuh) aja," teranganya.

Selanjutnya ia menjelaskan bahwasanya pria tersebut mengendari sepeda motornya dengan sangat laju dari arah Jalan Karya menuju ke arah Griya.

"Kencang kali tadi aku lihat dia dari arah Jalan karya, ke arah Jalan Griya," ujarnya.

Dalam keterangannya, pria tersebut sempat terseret 5 meter dari lokasi ia terjatuh.

(cr2/TRIBUN-MEDAN.com) 

Penulis: Maurits Pardosi
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved