Rekrutan Terakhir PSMS

Agung Prasetyo dan Rizky Novriansyah Resmi Berseragam PSMS Medan, Begini Ungkapan Keduanya

PSMS Medan kembali menambah amunisi baru jelang bergulirnya Liga 2 2020. Teranyar, tim berjuluk Ayam Kinantan ini resmi merekrut Agung dan Rizky

Agung Prasetyo dan Rizky Novriansyah Resmi Berseragam PSMS Medan, Begini Ungkapan Keduanya
TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR
Manajer PSMS Medan Mulyadi Simatupang (kanan) memperkenalkan pemain rekrutan baru, di Kebun Bunga, Medan, Selasa (18/2/2020). PSMS Medan resmi mengontrak lima pemain baru untuk menambah amunisi mengarungi Liga 2. 

Laporan Wartawan Tribun Medan Ilham Fazrir Harahap

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - PSMS Medan kembali menambah amunisi baru jelang bergulirnya Liga 2 2020. Teranyar, tim berjuluk Ayam Kinantan ini resmi merekrut Agung Prasetyo dan Rizky Novriansyah.

Keduanya diperkenalkan manajemen PSMS bersamaan dengan tiga pemain lainnya yakni Azka Fauzi, Ikhwani Hasanuddin, dan Sutanto Tan.

Resmi bergabung dengan PSMS, Rizky Novriansyah mengaku bangga bisa perkuat tim sebesar PSMS. Ia memilih bergabung dengan tim Ayam Kinantan lantaran tim yang sangat serius untuk promosi ke Liga 1.

"Sebenarnya manajemen sangat serius mendatangkan saya ke mari. Mereka ingin capai target ke Liga 1 musim depan. Melihat keseriusan mereka itu makanya saya pilih ke PSMS," ujarnya di Sekretariat PSMS Kebun Bunga, Selasa (18/2/2020).

Dengan target PSMS yang ingin naik ke Liga 1, Rizky mengaku tidak ada merasa beban. Ia bertekad bekerja keras membawa tim kebanggaan Kota Medan ini naik ke kasta tertinggi musim depan.

"Ini jadikan motivasi buat saya untuk membantu manajemen PSMS. Semua pasti menginginkan PSMS ini naik ke Liga 1, makanya kami sebagai pemain minta doa dan dukungan dari suporter, teman-teman media dan semuanya," bebernya.

Sementara Agung Praestyo mengatakan tak masalah bermain di Liga 2. Mengingat ia sebelumnya main dengan klub Liga 1.

"Sebenarnya tidak ada pemain eks Liga 1 atau Liga 2. Kalau sudah di sini, berarti sudah hijau (PSMS)," pungkasnya.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Juang Naibaho
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved